Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NANGGROE BARAT · 3 Mar 2021 06:42 WIB ·

Kapolres Aceh Jaya Ingatkan Warga Tidak Bakar Lahan


 Kapolres Aceh Jaya Ingatkan Warga Tidak Bakar Lahan Perbesar

Harianrakyataceh.com – Kapolres Aceh Jaya AKBP Harlan Amir, mengingatkan warga agar tidak membakar lahan guna menghindari terjadinya kebakaran lahan dan hutan, apalagi disaat musim kemarau.

Hal tersebut dikatakan, Kapolres Aceh Jaya, AKBP Harlan Amir, saat ditemui harianrakyataceh.com, di Calang, Selasa (2/3). “Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak membakar lahan sembarangan atau membuang punting rokok sembarangan agar tidak terjadinya karhutala yang mengakibatkan terbakar lahan.”Ujarnya.

Disampaikan, untuk saat ini ada tiga pemilik lahan telah dilakukan pemanggilan di tiga Polsek untuk menjalani proses pemeriksaan, selain itu pada lahan tersebut telah dilakukan pemasangan pemplet bahwasanya sedang dilakukan pemeriksaan Polri.” Katanya

Tentu untuk menghindari terjadinya kebakaran lahan, dirinya mengajak masyarakat agar tidak melakukan pembakaran lahan sembarangan untuk menghindari terjadinya karhutala yang akan berimbas terjadi kebakaran lahan. (hen)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Partai Gerindra Bersama Partai PAN Satu Fraksi di Parlem DPRK Aceh Jaya

22 April 2024 - 16:20 WIB

Masih Dirawat Korban Luka Bakar dan Kerugian Lebih Rp1.3 Miliar

21 April 2024 - 18:27 WIB

Wujudkan Pemasyarakatan Sehat, Rutan Tapaktuan Pemeriksa Kesehatan Warga Binaan

19 April 2024 - 21:26 WIB

Walau Dijaga Ketat Pengungsi Rohingya di Aceh Barat Terus Kabur

18 April 2024 - 14:42 WIB

Gandeng Puskesmas Lhok Bengkuang, Rutan Tapaktuan Gelar Penyuluhan Kesehatan

17 April 2024 - 17:58 WIB

Bacalon Bupati Nagan Raya Mulai Bermunculan

16 April 2024 - 15:55 WIB

Trending di NANGGROE BARAT