Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

EKBIS · 4 Mar 2021 15:44 WIB ·

Epson Luncurkan A3 EcoTank Monokrom


 Epson Luncurkan A3 EcoTank Monokrom Perbesar

Epson Luncurkan A3 EcoTank Monokrom Printer dan seri WorkForce Pemindai Bisnis Terbaru

Awali tahun 2021 Epson Indonesia Menghadirkan A3 EcoTank Monokrom Pertama dan Rangkaian Pemindai Bisnis WorkForce Terbaru untuk Pasar Indonesia

 

Jakarta, 24 Februari 2021 – Mengawali tahun 2021, Epson hadir dengan acara peluncuran produk 1sA3 EcoTank Monochrome dan rangkaian produk New WorkForce Scanner bisnis yang menjadi rangkaian acara Epson terakhir di FY2020. Kami berharap dengan hadirnya produk terbaru Epson bisa menjadi solusi untuk menunjang aktivitas dan produktifitas selama kondisi pandemi saat ini.

 

Printer  1st   A3  EcoTank  Monochrome  terbaru  dan rangkaian  produk  New  WorkForce Scanner bisnis ini dirancang untuk mendukung kebutuhan usaha kecil dan menengah yang membutuhkan pemindaian dengan volume tinggi dan kualitas terbaik. Rangkaian produk terbaru ini juga dihadirkan bagi bisnis atau perusahaan yang mulai beralih ke pengarsipan digital seperti sektor keuangan, perawatan kesehatan, korporasi dan pemerintah.

 

Epson  Indonesia akan terus berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan dengan menyediakan produk-produk berkualitas, inovatif, serta berteknologi mutakhir bagi para pecinta produk Epson di Indonesia, terutama di kondisi pandemi saat ini. kami berharap dengan hadirnya produk-produk kami ini menjadi solusi terbaik bagi pelanggan untuk tetap bisa beraktivitas dan produktif selama bekerja dan belajar dari rumah.” ujar Riswin Li – Head of Marketing Division Epson Indonesia

 

Sebagai  vendor tangki tinta nomor  satu di  Asia  Tenggara,  Epson meluncurkan printer monokrom A3 EcoTank pertamanya, EcoTank M15140, solusi pencetakan monokrom ringkas dan hemat biaya yang menghasilkan kualitas tinggi dengan hasil cetak tahan lama untuk bisnis.

 

Didukung dengan Teknologi PrecisionCore revolusioner Epson, EcoTank M15140 dapat mencetak di ukuran 25ipm hingga A3 +, memindai, dan menyalin dengan kecepatan tinggi, menjadikannya printer yang ideal untuk kantor ritel dan perusahaan. Pengguna bisa mendapatkan kualitas cetak sempurna hingga 4800dpi, dengan tinta DURABrite ET M15140 dengan harga terjangkau, dan menghasilkan hingga 7.500 halaman cetakan ekstra tajam, jernih,  tahan  air  dan  noda  —   termasuk  barcode  —   untuk  dokumen bisnis  hitam  putih berkualitas tinggi.

 

“Printer A3  Monokrom, 3-in-1 ini menawarkan total biaya kepemilikan yang cukup rendah tanpa mengurangi kualitas cetak, memungkinkan bisnis di ritel dan ruang korporat menikmati lebih sedikit perawatan dan lebih sedikit waktu henti sehingga pengguna dapat fokus pada hal-hal penting lainnya.” kata Syahrizal Apriyanto – Head of Consumer & Retail Development Department Epson Indonesia

 

Printer EcoTank M15140 Monokrom ini dilengkapi dengan Heat-Free Technology – Teknologi Bebas Panas milik Epson. Teknologi yang menyederhanakan proses pencetakan dengan keuntungan biaya jangka panjang dan manfaat bagi lingkungan. Tidak seperti printer laser tradisional yang membutuhkan pemanasan awal dan peleburan untuk melelehkan toner ke atas kertas, printhead Heat-Free piezo-electric di EcoTank M15140 dapat langsung memasukkan tinta ke kertas untuk membuat cetakan hitam dan putih. Karena tidak ada panas yang dihasilkan selama proses tersebut, maka hal ini dapat menghemat lebih banyak biaya listrik dan suku cadang saat proses.

 

Printer monokrom multifungsi baru ini memiliki kapasitas kertas yang tinggi hingga 550 halaman, mengurangi waktu berhenti untuk isi ulang kertas sehingga meningkatkan efisiensi proses pencetakan. Pemindaian dan pengeditan juga disederhanakan dengan Epson ScanSmart, yang mengubah dokumen yang dipindai ke dalam berbagai format untuk penggunaan yang berbeda. Selain itu, fitur Wi-Fi dan Wi-Fi Direct printer, juga memudahkan pengguna untuk mencetak dari dan di mana saja dengan mengirim dokumen yang akan dicetak dari perangkat pintar menggunakan aplikasi Epson iPrint. Epson EcoTank M15140 tersedia di Indonesia mulai Februari 2021. Hubungi Dealer Resmi Epson setempat Anda untuk informasi lebih lanjut.

 

Tidak hanya printer Epson EcoTank M15140 dari Epson. Di hari hari yang sama Epson kembali memperluas rangkaian pemindai bisnis dengan memperkenalkan lima model baru ke rangkaian produk WorkForce: DS-530II, DS-570WII, DS-730N, DS-770II dan ES-580W. Dirancang untuk mendukung kebutuhan pemindaian dengan volume tinggi, model ini dikembangkan untuk mendukung kebutuhan usaha kecil hingga menengah di beberapa sektor seperti: keuangan, perawatan kesehatan, korporasi dan pemerintah.

 

“Melalui  teknologi  inovatif, kami  sangat  bahagia  dapat  berkontribusi  lebih  banyak  pada produktivitas dan efisiensi bisnis dari setiap ukuran, setia dengan visi kami yaitu untuk terus dapat meningkatkan cara kerja pelanggan kami. Setiap generasi baru scanner yang kami produksi berfokus untuk meningkatkan manajemen dokumen untuk bisnis, terutama dalam perusahaan yang banyak menggunakan dokumen, ”kata Syahrizal Aprianto Head of Consumer & Retail Development Department PT Epson Indonesia

 

Kini, hari di mana bisnis menyimpan dokumen di dalam laci atau ruangan penyimpanan besar sudah tidak berlaku. Dengan perubahan dinamika dan kebutuhan bisnis, banyak organisasi atau perusahaan yang mulai dan sudah beralih ke pengarsipan digital. Sistem ini tidak hanya menghemat biaya dan ruang tetapi juga dapat meningkatkan keamanan informasi yang bersifat sensitive dan rahasia.

 

Karena adanya perubahan dinamika dan kebutuhan bisnis yang semakin berkembang serta menuntut kecepatan dengan kualitas terbaik, dengan alasan ini Epson menghadirkan rangkaian inovasi model terbaru scanner yang memiliki beberapa keunggulan fitur sebagai berikut:

 

Didesain untuk pemindaian dengan kinerja dan volume tinggi

 

WorkForce DS-530II, DS-570WII, DS730N, DS-770II     dan ES580W dirancang untuk memenuhi kebutuhan pemindaian dengan volume tinggi. Untuk DS530II, DS-570WII, dan ES580W dapat beroperasi pada kecepatan hingga 35ppm, sedangkan untuk DS730N pada

40ppm, dan DS770II pada masing-masing 45ppm.

 

Untuk DS-730N memiliki LCD warna 1,4inci yang memungkinkan pengguna mengoperasikan pemindai dengan mudah. Pemindaian cepat dapat dilakukan dengan tombol sekali sentuh pada tombol tekan di DS-730N. Sedangkan, untuk ES-580W dilengkapi dengan layar sentuh LCD 4,7 inci yang besar, sehingga memudahkan pengguna dalam pengoperasian tanpa menggunakan PC.

 

Berbagi Menjadi Lebih Mudah

 

Dilengkapi dengan dukungan aplikasi Epson Smart Panel, DS-570WII dan ES-580W dapat memindai, menyimpan, dan mengirim file dengan mudah dan nyaman. Pengguna juga dapat dengan mudah menyelesaikan masalah yang terjadi pada scanner melalui ponsel pintar Anda. Kedua pemindai, sudah dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi, sehingga proses mengirim file yang dipindai dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam folder, email, File Protocol Transfer / Secure File Transfer Protocol (FTP / SFTP), SharePoint, atau USB. Sedangkan untuk, DS-730N dan ES-580W dapat langsung mengirim file ke cloud tanpa menggunakan perangkat lunak (software).

 

Pengambilan  Dokumen  Dengan  Mudah  dan  Nyaman  Dilengkapi  dengan  Scan-to- Function

 

 

Pengguna dapat dengan mudah dan efisien mendigitalisasi dokumen asli agar sesuai dengan kebutuhan mereka dengan Document Capture Pro pada rangkaian DS-scanner.

 

Perangkat lunak ini secara optic dapat mengenali barcodes, karakter, dan halaman kosong dalam dokumen yang dipindai dan memisahkannya ke dalam folder yang berbeda. Hal ini memungkinkan pengguna untuk membuat hingga 30 pengaturan pekerjaan yang disesuaikan, membuat banyak pekerjaan pemindaian menjadi mudah.

 

Dengan fitur Optical Character Recognition (OCR), dokumen PDF dapat mudah dibuat dan dicari, serta dokumen dapat disimpan ke dalam format Microsoft Office yang dapat diedit. Pengguna juga dapat menentukan kata sandi untuk melindungi dokumen mereka dengan fitur Advanced Log Function.

 

Untuk operasi pemindaian dan penyimpanan dasar, ES-580W dilengkapi dengan fitur Epson’s Intuitive ScanSmart Software, dirancang untuk menyederhanakan dan merampingkan alur kerja.

 

 

Cerdas dan Dapat Diaandalkan

 

Lima scanner dokumen terbaru Epson ini berkemampuan tinggi yang hadir dengan serangkaian  fitur  cerdas  dan  dapat  membantu memastikan  proses  pemindaian  dengan kualitas tinggi.

 

Fitur Detect Glass Dirt pada kedua pemindai dapat memberi peringatan pada pengguna saat ada kotoran terdeteksi pada kaca pemindai. Saat pesan peringatan ditampilkan, pengguna dapat dengan mudah membersihkan permukaan kaca menggunakan alat Pembersih Epson atau kain mikrofiber.

 

Fitur Paper Protection memungkinkan penghentian otomatis setelah mendeteksi kondisi kertas yang tidak normal seperti, kertas terlipat atau dijilid. Hal ini membantu mencegah kerusakan pada dokumen pengguna yang dimasukkan ke dalam pemindai.

 

Berikut informasi dan keterangan rangkaian pemindai bisnis DS-530II, DS-570WII, DS-730N,

DS770II dan ES580W sebagai berikut:

Kelima pemindai dokumen seri WorkForce ini tersedia di Januari 2021. Silakan hubungi toko

Dealer Resmi Epson setempat Anda untuk informasi lebih lanjut.

 

Tentang Epson

 

Epson adalah pemimpin teknologi global yang berdedikasi menjadi tak tergantikan bagi masyarakat dengan menghubungkan orang-orang, hal-hal dan informasi dengan teknologi aslinya yang efisien, ringkas dan tepat. Perusahaan berfokus mendorong inovasi dan melampaui harapan pelanggan pada inkjet, komunikasi visual, wearable dan robot.

 

Epson bangga atas kontribusinya dalam mewujudkan masyarakat yang berkelanjutan dan upaya berkelanjutannya untuk mewujudkan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB. Dipimpin oleh Seiko Epson Corporation yang berbasis di Jepang, Epson Group di seluruh dunia menghasilkan penjualan tahunan lebih dari US$10 milyar. global.epson.com

 

Tentang Epson Indonesia

 

PT Epson Indonesia berdiri pada bulan Oktober 2000 sebagai perwakilan penjualan dan pemasaran di Indonesia. PT Epson Indonesia beroperasi di bawah kendali kantor regional Epson Singapore, Pte. Ltd.

 

Saat ini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 28 lokasi purnajual (16 Epson Sales & Service dan 12 Epson Service Center) Dengan didukung oleh distributor-distributor yang berpengalaman dan jaringan dealer yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, PT Epson Indonesia telah mampu memperluas penjualan ke seluruh pelosok Indonesia. PT. Epson Indonesia kini memasarkan produk printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasuk consumablesnya, dan produk-produk lain seperti scanner, dan proyektor. Silakan kunjungi situs kami epson.co.id

 

Kontak media:

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Berbagi Kebahagiaan Ramadan, PT Solusi Bangun Andalas Santuni Anak Yatim

28 March 2024 - 19:44 WIB

Epson Indonesia Sajikan Bukber Spektakuler, Sinergi Bersama Media dan Hikmah Ramadan

28 March 2024 - 13:45 WIB

Tips Berkendara Aman Saat Bulan Puasa

28 March 2024 - 13:15 WIB

Ramadan Penuh Makna, The Reiz Suites, Artotel Curated Medan Bagikan Sembako Ke Beberapa Rumah Tahfidz Dan Panti Asuhan

28 March 2024 - 11:38 WIB

Telkomsel Berbagi Harapan dan Perkuat Semangat Kebersamaan

28 March 2024 - 00:01 WIB

PLN UID Aceh Siap Mendukung PON XXI Aceh – Sumut 2024

27 March 2024 - 17:13 WIB

Trending di EKBIS