Paket Lelang Aceh Jaya Senilai Rp156 Miliar

Harianrakyataceh.com – Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya menargetkan proses pelelangan hingga triwulan ke II dapat berjalan tuntas hingga 100 % dengan jumlah 158 paket pelelangan bersumber APBK murni senilai Rp 156 miliar.

Hal tersebut dikatakan, Bupati Aceh Jaya T Irfan TB, melalui Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab, Iskandar ST, kepada harianrakyataceh.com, di ruang kerjanya, Kamis (4/3).

“Untuk saat ini seluruh dinas yang memiliki pekerjaan yang sifatnya tender sedang melakukan penyusunan HPS yang akan direviw oleh Inspektorat,” katanya.

Tentu dengan proses kerja yang cepat yang dilakukan masing-masing dinas, kami menargetkan proses tender pada triwulan pertama ini dapat berjalan hingga 50 %, sehingga nantinya pada triwulna ke II hingga tuntas 100 %.

Selain itu Iskandar mengungkapkan, secara keseluruhan jumlah anggaran yang dilelang bersumber APBK murni senilai Rp156 miliar, dengan jumlah yang dilelang ada 158 paket.

Untuk sementara waktu dari sumber anggaran APBN sedang menunggu DIPA, untuk proses lelang APBK Murni yang ditargetkan akan selesai pada bulan 6 mendatang, tentu dalam proses tersebut sesuai harapan bersama.

Kendati demikian memang nantinya tidak menutup kemungkinan akan Kembali dilakukan proses lelang jika setelah adanya APBK P.  (hen)