Satgas TMMD Mulai Cor Pondasi RTLH Milik Warga 

BIREUEN (RA) – Sejumlah Tentara Nasional Indonesia (TNI) anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0111/Bireuen di Desa Alue Limeng, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen mulai membuat pondasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga setempat, Sabtu (6/3).

 

Pada kegiatan tersebut, TNI dan warga Alue Limeng terlihat begitu dekat, pengerjaan yang di mulai sejak pagi, kolaborasi tentara dengan rakyat berjibaku mengaduk pasir, semen dan air untuk material pengisian cor pondasi.

 

Seperti yang di lakukan anggota satgas TMMD Reguler Kodim 0111/Bireuen, Serda Maroso tampak bahu membahu dengan warga. Sigap penuh semangat membawa angkong yang berisi material adukan cor untuk di tuangkan di dasar pondasi.

 

Dengan rasa terharu, penerima RTLH, Mulyadi mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada para TNI yang telah bekerja tanpa pamrih demi membangun rumahnya.

 

“Terimakasih bapak tentara yang sudah penuh semangat membantu pengecoran rumah saya. Semoga semua itu bisa menjadi amal ibadah bapak-bapak TNI, dan semoga Tuhan membalas semua kebaikan bapak-bapak,” ungkap Mulyadi. (akh)