Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NANGGROE TIMUR · 6 Mar 2021 16:39 WIB ·

Satgas TMMD Mulai Cor Pondasi RTLH Milik Warga 


 Satgas TMMD Mulai Cor Pondasi RTLH Milik Warga  Perbesar

BIREUEN (RA) – Sejumlah Tentara Nasional Indonesia (TNI) anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0111/Bireuen di Desa Alue Limeng, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen mulai membuat pondasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga setempat, Sabtu (6/3).

 

Pada kegiatan tersebut, TNI dan warga Alue Limeng terlihat begitu dekat, pengerjaan yang di mulai sejak pagi, kolaborasi tentara dengan rakyat berjibaku mengaduk pasir, semen dan air untuk material pengisian cor pondasi.

 

Seperti yang di lakukan anggota satgas TMMD Reguler Kodim 0111/Bireuen, Serda Maroso tampak bahu membahu dengan warga. Sigap penuh semangat membawa angkong yang berisi material adukan cor untuk di tuangkan di dasar pondasi.

 

Dengan rasa terharu, penerima RTLH, Mulyadi mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada para TNI yang telah bekerja tanpa pamrih demi membangun rumahnya.

 

“Terimakasih bapak tentara yang sudah penuh semangat membantu pengecoran rumah saya. Semoga semua itu bisa menjadi amal ibadah bapak-bapak TNI, dan semoga Tuhan membalas semua kebaikan bapak-bapak,” ungkap Mulyadi. (akh)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Polres Bireuen Tangkap 11 Orang Pengedar Narkoba

19 March 2024 - 18:11 WIB

Pj Bupati Bireuen Dinilai Lemah Dalam Mengambil Kebijakan

19 March 2024 - 14:43 WIB

Pansel Perpanjang Masa Pendaftaran Panwaslih Pidie Jaya Selama Tiga Hari

18 March 2024 - 14:44 WIB

Usai Geledah Kantor PNPM Jeunieb, Kajari Bireuen Pastikan Tak Lakukan Penahanan

17 March 2024 - 14:18 WIB

Jelang Buka Puasa, Satu Rumah Ludes Terbakar di Aceh Timur

13 March 2024 - 15:45 WIB

Kalahkan Incumbent, Mentri KPA Terpilih Jadi Anggota DPRK Bireuen dari PA

10 March 2024 - 07:53 WIB

Trending di DAERAH