Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NANGGROE TIMUR · 8 Mar 2021 14:19 WIB ·

Masjid Nabawi Mulai Dibangun


 Wakil Walikota Marzuki Hamid, menyerahkan 100 zak semen untuk pembangunan Masjid Nabawi, Dayah Mudi. RAY ISKANDAR/RAKYAT ACEH Perbesar

Wakil Walikota Marzuki Hamid, menyerahkan 100 zak semen untuk pembangunan Masjid Nabawi, Dayah Mudi. RAY ISKANDAR/RAKYAT ACEH

LANGSA (RA) – Wakil Walikota Marzuki Hamid, meletakan batu pertama pembangunan Masjid Nabawi di komplek Dayah Mudi Ihyaussunnah, Gampong Lhokbanie, Kecamatan Langsa Barat, Minggu (7/3).

Kegiatan di awali dengan peusijuek dan peletakan batu pertama oleh pimpinanan dayah Abi Zainal Abidin dan dikuti tokoh masyarakat H Baharuddin, Wakil Walikota Langsa Marzuki Hamid, pengusaha Tgk Dalem, Imam Gampong, pengusaha tgk Jafaruddin dan pengusaha H Raban, Kapolsek Langsa Barat Iptu Muliadi serta undangan lainnya.

Wakil Walikota Marzuki Hamid mengatakan dengan semangat gotong royong dan kerja sama bahu membahu membantu pembangunan Masjid Nabawi, Insya Allah akan segera terwujud pembangunan rumah Allah sebagai tempat beribadah dan kegiatan lainnya.

“Kita berharap akan banyak pengusaha yang dermawan, sehingga akan mempercepat proses pembangunan masjid ini. Konon lagi keberadaan masjid dalam dayah sangat penting bagi perjalanan dayah itu sendiri,” ujar Marzuki Hamid.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota Langsa juga menyerahkan bantuan 100 zak semen yang langsung di terima oleh pimpinan Dayah Mudi/ketua pembangunan Masjid Nabawi, Abi Zainal Abidin. (ris/bai)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Layanan Subspesialistik Bedah Digestif Kini Dibuka di Rumah Sakit dr Fauziah Bireuen

29 March 2024 - 19:42 WIB

Komnas HAM: Pemerintah Harus Jaga Tulang Belulang di Rumoh Geudong Korban Pelanggaran HAM di Aceh

29 March 2024 - 16:32 WIB

YARA Ajukan Permintaan Dokumen Pengelolaan Parkir Dishub dan RSUD Subulussalam

29 March 2024 - 15:34 WIB

Launching Berkah PLN Mobile, Pelanggan PLN di Aceh Bisa Mendapatkan Hadiah Umrah

29 March 2024 - 14:59 WIB

Bagaimana Hukum Mengerjakan Sholat Tarawih Tapi Belum Sholat Isya? Simak Penjelasannya!

29 March 2024 - 14:48 WIB

LPTQ Aceh Gelar Haflah Tadarus Ramadhan di Masjid Tungkop

29 March 2024 - 14:46 WIB

Trending di UTAMA