Masjid Nabawi Mulai Dibangun

Wakil Walikota Marzuki Hamid, menyerahkan 100 zak semen untuk pembangunan Masjid Nabawi, Dayah Mudi. RAY ISKANDAR/RAKYAT ACEH

LANGSA (RA) – Wakil Walikota Marzuki Hamid, meletakan batu pertama pembangunan Masjid Nabawi di komplek Dayah Mudi Ihyaussunnah, Gampong Lhokbanie, Kecamatan Langsa Barat, Minggu (7/3).

Kegiatan di awali dengan peusijuek dan peletakan batu pertama oleh pimpinanan dayah Abi Zainal Abidin dan dikuti tokoh masyarakat H Baharuddin, Wakil Walikota Langsa Marzuki Hamid, pengusaha Tgk Dalem, Imam Gampong, pengusaha tgk Jafaruddin dan pengusaha H Raban, Kapolsek Langsa Barat Iptu Muliadi serta undangan lainnya.

Wakil Walikota Marzuki Hamid mengatakan dengan semangat gotong royong dan kerja sama bahu membahu membantu pembangunan Masjid Nabawi, Insya Allah akan segera terwujud pembangunan rumah Allah sebagai tempat beribadah dan kegiatan lainnya.

“Kita berharap akan banyak pengusaha yang dermawan, sehingga akan mempercepat proses pembangunan masjid ini. Konon lagi keberadaan masjid dalam dayah sangat penting bagi perjalanan dayah itu sendiri,” ujar Marzuki Hamid.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota Langsa juga menyerahkan bantuan 100 zak semen yang langsung di terima oleh pimpinan Dayah Mudi/ketua pembangunan Masjid Nabawi, Abi Zainal Abidin. (ris/bai)