Mualem Beri Dukungan Buat AHY

Mualem Beri Dukungan Buat AHY

JAKARTA (RA) – Ketua Umum Partai Aceh Muzakir Manaf atau disapa Mualem, menyambangi kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (6/3) malam.

Sebagaimana dikutip dari Nukilan.id suasana penuh keakraban itu, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi Sekjen DPP PD Teuku Riefky Harsya (TRH) dan Rian Syaf (Kabiro Infokom) menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Mualem yang berkunjung dan memberi simpati sebagai bentuk dukungan moral kepada AHY dan T. Rifky.

“Yang Demokrat hadapi hari ini dapat terjadi pada partai manapun, dan jika dibiarkan akan mengancam demokrasi kita, ” kata AHY.

Sementara Mualem didampingi Teuku Irsyadi menyampaikan kepedulianya pada masalah yang sedang melanda Partai Demokrat.

“Kita dukung dan beri semangat pada AHY dan Riefky, semoga tantangan yang dihadapi demokrat cepat berlalu,” kata Mualem pada pertemuan tersebut.

Kehadiran Mualem di DPP sebagai bentuk solidaritas persahabatan Mualem dan Teuku Riefky Harsya. Kedua tokoh tersebut kerap bertemu membicarakan banyak hal, terutama untuk kemajuan Aceh.

Sebelumnya pada rapat koordinasi 23 Dewan Pimpimnan Cabang Partai Demokrat di Aceh, menyatakan tetap patuh pada kepemimpinan hasil konres dibawah Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan secara bersama-sama menolak tegas upaya kelompok yang mewacanakan Kongres Luar Biasa (KLB).

“Kami dari Aceh menolak wacara kongres luar biasa dan tetap patuh pada hasil V PD yang memutuskan AHY sebagai ketua Umum,” kata Ketua DPD Partai Demokrat yang diwakili Wakil Ketua I H. Dalimi, Ak berpidato dihadapan 23 Ketua DPC Aceh, 10 Anggota DPR Aceh Fraksi Partai Demokrat, dan anggota DPRK se-kabupaten/kota di Aceh. (imj)