Wabup Pijay Tantang SIWO PWI Aceh

HARIANRAKYATACEH.COM – Wakil Bupati Pijay Said Mulyadi menantang Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Aceh dalam bulutangkis bertajuk silaturrahmi di GOR KONI Aceh, Minggu pagi (14/3) 2021.

Said Mulyadi cs datang dengan beberapa pemain lokalnya diantaranya Agusrianto, Syarifuddin Kadispora Pijay menjadi perhatian bagi kalangan awak media yang setiap minggu rutin bermain bulutangkis di gedung olahraga KONI Aceh tersebut.

Meski bertajuk silaturrahmi nampak Wakil Bupati Pijay itu masih mampu meladeni permainan para wartawan yang usianya masih dibawah rata-rata usia lawan. ‘Kami juga rutin main olahraga ini di Pijay’, ujar Said.

Sementara SIWO PWI Aceh yang turun diantaranya Jalimin Gayo, Mukhlis Musa, Haris ST, Saifullah, Saifuddin, Hilmi Hasballah dan Rahmandinho.

Para insan pers ini merupakan atlet andalan untuk dipersiapkan pada Porwanas 2021 di Malang, Jawa Timur tanggal 1 September mendatang.

“Kita terbuka dengan lembaga atau perkumpulan bulutangkis manapun dalam rangka pertandingan persahabatan’, ujar ketua SIWO Imran Joni didampingi Sekretaris Mukhlis Musa.

“Yang penting semangat semoga dengan berolahraga tubuh kita semakin sehat.” pungkas Imran Joni yang juga calon kuat ketua PWI Aceh ini.