Gubernur Apresiasi Forum Komunikasi BUMN Provinsi Aceh

HARIANRAKYATACEH.COM – Gubernur Aceh Nova Iriansyah menyampaikan apresiasi kepada Forum Komunikasi (FK BUMN) Aceh yang telah berkontribusi besar dalam pembangunan di provinsi tersebut.

“Kami menyampaikan terima kasih atas dukungan dan bantuan yang telah diberikan dalam mendukung pembangunan Aceh selama ini,” kata Nova Iriansyah dalam rapat kerja FK BUMN Provinsi Aceh tahun 2021 di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Senin (15/3).

Nova menjelaskan dukungan yang diberikan FK BUMN Aceh tidak terlepas dari koordinasi, kolaborasi dan sinergi yang telah terbangun dengan Pemerintah Aceh.

Pemerintah Aceh, kata Nova, berharap melalui rapat kerja ini dapat menghasilkan program kerja yang lebih baik di masa mendatang dan Kami berharap dukungan dan bantuan yang telah diberikan dapat terus berlanjut serta ditingkatkan.

Ia mengatakan masyarakat Aceh sangat bersyukur dengan hadirnya FK BUMN karena telah ikut serta mendukung dalam pembangunan di Aceh.

“Forum ini saya yakin tidak hanya meringankan tugas Pemerintah Aceh  dan mendorong percepatan ekonomi di daerah,” katanya.

Kegiatan rapat kerja FK BUMN dihadiri langsung Staf Khusus Menteri BUMN, Arya Sinulingga, Kepala Bank Indonesia Provinsi Aceh, Achris Sarwani, Ketua FK BUMN Aceh, Ferry Hariawan dan pimpinan BUMN yang ada di Aceh. (Ra)