Prajurit Kodim 0114/Aceh Jaya Mulai Divaksin

Prajurit Kodim 0114/Aceh Jaya mulai menerima penyuntikan vaksin Covid-19 tahap pertama. Kegiatan vaksinasi tersebut berlangsung di Makodim setempat Desa Bahagia, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Senin (15/3). FOTO HENDRA

HARIANRAKYATACEH.COM – Prajurit Kodim 0114/Aceh Jaya mulai menerima penyuntikan vaksin Covid-19 tahap pertama. Kegiatan vaksinasi tersebut berlangsung di Makodim setempat Desa Bahagia, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Senin (15/3).

Kegiatan vaksinasi tersebut bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten  Aceh Jaya.Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut Ws. Kasdim Kapten Inf Samsudin, para perwira staf dan Danramil jajaran serta prajurit Kodim 0114/Aceh Jaya.

Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol CZI Arief Hidayat, M.Han melalui Ws. Kasdim Kapten Inf Samsudin pada kesempatan ini berharap seluruh personil Kodim 0114/Aceh Jaya akan divaksin. Ia juga menyampaikan jumlah personel Kodim 0114/Aceh Jaya yang akan divaksin kali ini mencapai 84 orang.

“Harapannya seluruh Personel Kodim 0114/Aceh Jaya dapat divaksin. Total personel yang akan divaksin kali ini sebanyak 84 orang,” kata Kapten Inf Samsudin.

Dalam pemeriksaan tersebut sesuai standar protokoler kesehatan sebelum di vaksin untuk seluruh prajurit Kodim 0114/Aceh Jaya terlebih dahulu menjalani pemeriksaan secara ketat.

Selain itu sebagaimana data yang dihimpun, vaksin hari ini akan dilanjutkan pada kegiatan vaksinasi selanjutnya yang direncanakan akan berlangsung Selasa, 16 Maret 2021 bagi para prajurit yang belum di Vaksin Covid-19 (hen)