Yayasan Babul Burhan Blang Bintang Butuh Bantuan

Banda Aceh – Yayasan Babul Burhan yang berada di kawasan Blang Bintang, Aceh Besar membutuhkan bantuan untuk pembangunan pasantren.

Yayasan tersebut direncanakan akan membangun sebuah pasantren yang bisa menampung lima ribu santri untuk belajar ilmu agama, yang nantinya juga dilengkapi sarana dan prasarana pendidikan dayah yang meliputi Mushalla, asrama santri, Bale pengajian, dan rumah tinggal guru. Namun impian tersebut masih terkendala dengan dana.

 

Pimpinan Yayasan Babul Burhan, Tgk Burhanuddin mengatakan, saat ini Dayah Babul Burhan sudah memiki tanah sendiri, namun dalam pembangunannya masih belum berjalan, dikarenakan terkendala dengan anggaran tersebut.

“Yang perlu dibantu untuk dayah agar bisa menampung para murid untuk belajar
mulai dari tingkatan SD, SMP dan SMA. Untuk tenaga pengajar sudah disiapkan. “jelasnya, Sabtu (9/1).

Ia berharap ada perhatian dari berbagai pihak maupun donatur yang ingin menyumbang agar yayasan tersebut bisa segera dibangun dan generasi muda Aceh bisa lebih banyak lagi menuntut ilmu agama.

 

Bagi yang ingin beramal menyedekahkan sebagian rezeki dapat menyalurkan ke rekening BNI Syariah 0376533702 a.n. Burhanuddin atau BRI Syariah 003701014383532 a.n Burhanuddin.