Persita dan Persiraja Berebut Adam Mitter?

Adam Mitter

Harianrakyataceh.com – Dua klub Liga 1, Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh ternyata bersaing untuk mendapatkan tanda tangan bek asal Inggris, Adam Mitter. Kedua klub terus melakukan komunikasi dengan agen sang pemain.

Persita dan Persiraja menginginkan Adam Mitter untuk berkompetisi di Liga 1 2021. Salah satu agen pemain, Aggy Eka menginformasikan jika kedua klub sangat ingin mendapatkan servis bek 28 tahun itu.

“Rumor saja itu (Persita incar Adam Mitter), tapi insa Allah,” tutur Aggy.

“Kalau tim Indonesia yang ngebet sama Adam itu Persiraja, minta balik. Dari jauh-jauh hari sudah dipesanin,” imbuhnya.

Bukan tanpa alasan Persiraja kembali menginginkan Adam Mitter, sebab kedua belah pihak pernah berkerja sama musim lalu. Namun, karena pandemi dan Liga 1 dihentikan, sang pemain lantas mengundurkan diri dan kini berkarir di Liga Thailand bersama Rayong FC.

Sementara itu, ketertarikan Persita terhadap Adam Mitter masih sebatas rumor. Tetapi, tim asuhan Widodo Cahyono Putro bisa saja menggaetnya karena membutuhkan bek asing, setelah Tamirlan Kozubaev mengundurkan diri.

Persita punya hubungan baik dengan Aggy Eka selaku agen Adam Mitter di Indonesia, sehingga hal itu bisa saja memuluskan rumor yang beredar, jika ada komunikasi dan kesepakatan. Pasalnya, Aggy juga merupakan agen yang mendatangkan Tamirlan ke Persita.

Sementara itu, Adam Mitter juga pernah mengungkapan peluang kembali berkarir di Indonesia. Ia bangga pernah bermain untuk Persiraja meski hanya tiga pertandingan. “Kami memiliki urusan yang belum selesai, suatu hari nanti saya akan kembali,” tulis Adam di akun Instagramnya. (Indosport.com)