HARIANRAKYATACEH.COM – General Manager PT PLN (Persero) UIW Aceh Abdul Mukhlis melakukan kunjungan silaturahmi dengan Bupati Pidie Jaya H. Aiyub Bin Abbas  dan  Wakil Bupati Pidie Jaya H. Said Mulyadi, SE, M.Si, Jumat (19/3).

Dalam kunjungan tersebut General Manager PLN UIW Aceh didampingi oleh Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan Yasnedi, Manager UP3 Sigli Yusra Helmi, Manager ULP Meureudu Mustafa, Manager Bagian Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan Nofrizal, Manager Bagian Jaringan Muhammad Jaka, dan Manager Bagian Keuangan, SDM, dan Administrasi Indra Suheri.

Silaturahmi General Manager UIW Aceh dengan Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya ini mempunyai tujuan untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru PLN UIW Aceh, serta memperkenalkan aplikasi New PLN Mobile untuk meningkatkan keandalan dan pelayanan PLN.

“Untuk meningkatkan keandalan dan pelayanan PLN telah mengeluarkan terobosan berupa Aplikasi New PLN Mobile, dimana didalam Aplikasi tersebut kita dapat melaporkan Gangguan/Keluhan, Permohonan Pasang Baru/Tambah daya, melihat histori pemakaian, dan melakukan pembelian token atau pembayaran rekening listrik. Sehingga dalam satu genggaman bisa melakukan semuanya,” Ujar Abdul Mukhlis.

Dalam kesempatan ini juga General Manager UIW Aceh mempertanyakan perkembangan potensi pertumbuhan investasi di kawasan Kabupaten Pidie Jaya yang membutuhkan suplai listrik dari PLN dan Penyelesaian Tagihan Listrik PJU dan Perkantoran Pemda. “Kami dari Manajemen PLN Aceh siap membantu dan berperan dalam meningkatkan perekonomian Kabupaten Pidie Jaya terutama dalam penyediaan pasokan tenaga listrik untuk para investor yang akan masuk baik skala kecil, menengah, maupun besar. Dan kami berharap pelunasan Tagihan dan Tunggakan Rekening PJU dan Perkantoran Pemda Kabupaten Pidie Jaya segera diselesaikan” Ujar kembali Abdul Mukhlis.

Bupati Pidie Jaya menyampaikan terimakasih atas kunjungan dari managemen PLN Aceh dan diharapkan silaturahmi ini tetap terjaga .

“Terimakasih kami ucapkan atas kunjungan kerja dari jajaran Managemen PLN UIW Aceh, pertumbuhan perekonomian yang paling signifikan di Kabupaten Pidie Jaya saat ini masih dalam sektor Pertanian dan ada beberapa potensi perkembangan di sektor energi berupa Offshore (Gas) yang sampai saat ini masih dalam tahap penjajakan oleh pihak investor yang diperkirakan kandungan gas sebanyak 2 kali lipat PT Perta Arun Gas. Serta terkait Pelunasan Rekening Perkantoran Pemda dan PJU untuk saat ini masih terkendala dengan anggaran khususnya Pelunasan Rekening Listrik PJU oleh masing-masing desa dan diupayakan dapat segera terselesaikan” Ujar Aiyub.

Kegiatan Silaturahmi General Manager PLN Aceh diakhiri dengan agenda pemberian Bantuan CSR Peningkatan Sarana dan Prasarana Olahraga GOR Tgk Chik Pante Geulima Kabupaten Pidie Jaya.

PLN UIW Aceh terus berkomitmen untuk menjaga kehandalan serta selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. (ra)