Putra Daerah Harus Kuasai Berbagai Sektor Dalam Meningkatan Ekonomi Masyarakat

HARIANRAKYATACEH.COM(RA) – Ketua DPRK Aceh Jaya meminta semua pihak untuk mendukung dalam upaya peningkatan denyut nadi ekonomi masyarakat berbagai proyek pekerjaan untuk di kuasai Putra/i Aceh Jaya.

Hal tersebut, dikatakan, Ketua DPRK Aceh Jaya merupakan politisi Partai Aceh, Muslem D, kepada harianrakyataceh.com, Minggu (21/3). “Aceh Jaya merupakan sebagai pintu masuk barat selatan sudah selayaknya semua pihak untuk mendukung berbagai pekerjaan maupun di instansi pemerintah untuk dikerjakan oleh putra Daerah”.

Sehingga akan dapat mengantisipasi terjadi kesenjangan sosial dikalangan kontraktor, “sudah selayaknya untuk difikirkan bersama dalam untuk meningkatkan perputaran ekonomi di Aceh Jaya sehingga nantinya akan terciptanya kemandirian dikalangan kaum milenial dimasa akan datang”. kata Muslem

Kondisi tersebut dapat berjalan, tentu harus adanya dukungan semua pihak baik itu Pemerintah Aceh Jaya, selain memang untuk saat ini masyarakat Aceh Jaya masih bertumpu pada proyek-proyek yang akan berjalan tahun ini baik bersumber APBA,APBK, DOKA, serta APBN.

Dalam menciptakan, kemandirian ekonomi masyarakat, baik seluruh investor, baik lokal maupun skala Nasional maka besar harapan untuk memperdayakan SDM Daerah sesuai dengan kemampuan profesional dalam bekerja tergantung kemampuan masing-masing.

Memang untuk saat ini, berbagai peluang dala berkerja yang tersedia bukan proyek-proyek pemerintah semata adapula di perusahan-perusahaan sawit maupun aktifitas bongkar muat di Pelabuhan tentu seluruh putra Daerah harus memanfaatkan peluang ini dengan adanya dukungan semua pihak, Harap Muslem (Hen)