Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

LASKAR RENCONG · 21 Mar 2021 20:16 WIB ·

Ternyata Pangeran Malaysia Berhasrat Beli Saham Manchester United


 Pangeran Tunku Ismail Sultan Ibrahim dari Negara Bagian Johor, Malaysia, berniat untuk membeli saham tim kuat Premier League, Manchester United. (The Straits Times) Perbesar

Pangeran Tunku Ismail Sultan Ibrahim dari Negara Bagian Johor, Malaysia, berniat untuk membeli saham tim kuat Premier League, Manchester United. (The Straits Times)

HARIANRAKYATACEH.COM – Pangeran Tunku Ismail Sultan Ibrahim dari Negara Bagian Johor, Malaysia, berniat untuk membeli saham tim kuat Premier League, Manchester United. Itu dikatakan hanya beberapa pekan setelah mengungkapkan minat membeli klub La Liga Valencia.

Pangeran berusia 36 tahun itu mengatakan terbuka untuk setiap saham dalam sepak bola di Eropa seperti dikutip dari AFP, Sabtu (20/3). Dia mengatakan mengetahui ada celah untuk berinvestasi di Manchester United dengan membeli tiga hingga lima persen saham.

“Manchester United adalah klub yang akan memakan waktu puluhan tahun untuk nilai komersialnya turun,” kata Tunku Ismail.

“Dalam hal keberlanjutan, mereka luar biasa. Jadi itu sebabnya saya akan mencoba mengadakan pertemuan,” imbuh Tunku Ismail.

Awal bulan ini, Tunku Ismail mengungkapkan ketertarikannya untuk membeli klub sepak bola Valencia. Dia mengatakan klub itu membutuhkan seseorang yang haus akan kesuksesan, lalu menambahkan bahwa dia termotivasi untuk menciptakan sejarah.

Saat mengungkapkan niatan untuk membeli saham Manchester United, Tunku Ismail hanya mengatakan ada pro dan kontra berinvestasi di Valencia, tanpa menjelaskannya secara detail.

Valencia sendiri saat ini dimiliki oleh Peter Lim, seorang miliarder dari Singapura. Tunku Ismail sudah memiliki klub sepak bola Johor Darul Ta’zim yang tahun lalu meraih gelar Liga Malaysia ketujuh dan meresmikan Stadion Sultan Ibraham berkapasitas 40.000 orang.

 

SUMBER : Jawa Pos

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

PSBL Akan Bermain di Pekalongan Jawa Tengah

26 March 2024 - 21:30 WIB

PSSI Kembali Hukum Persiraja dengan Tiga Hukuman Sekaligus

18 March 2024 - 15:03 WIB

Profil Pemain Bola Belanda Berdarah Aceh yan Curi Perhatian Shin Tae-yong

17 March 2024 - 02:15 WIB

Iwan Setiawan Latih PSBL Langsa di Liga 3 Nasional

16 March 2024 - 10:58 WIB

PERSIRAJA vs MALUT United: FINAL SESUNGGUHNYA

5 March 2024 - 01:09 WIB

Petinju Aceh di Johor Bahru Malaysia Raih Dua Perak

4 March 2024 - 10:13 WIB

Trending di LASKAR RENCONG