Danlanud SIM Dukung Petembak Aceh di Kejurnas KASAU CUP 2021

HARIANRAKYATACEH.COM Komandan Lanud SIM Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi M.Han memberikan dukungan kepada atlet menembak Pengprov Perbakin Aceh yang berlaga di Kejurnas Menembak KASAU CUP 2021.

Danlanud SIM yang didampingi oleh Pjs. Kaintel Letda Sus M. Zainal Arifin secara langsung meninjau atlet yang berlomba di hari pertama kejuaraan berlangsung pada Selasa, 23 Maret 2021.

Kedatangan Danlanud SIM disambut oleh Ketua Harian Pengprov Perbakin Aceh, H. Tarmizi, S.T. di lapangan tembak Siwah Rencong Polda Aceh yang dijadikan cluster bagi petembak Aceh untuk mengikuti Kejuaraan tersebut.

Kejuaraan Nasional Menembak KASAU CUP 2021 yang dilaksanakan secara offline dan online ini diselenggarakan oleh TNI AU bekerjasama dengan PB. PERBAKIN pada tanggal 23-28 Maret 2021 di Cluster Lapangan tembak di seluruh Indonesia.

Sebanyak 559 atlet dari 16 cluster lapangan tembak seluruh Indonesia turun berlaga di ajang ini.

Dalam arahannya ke atlet menembak pengprov perbakin Aceh Danlanud SIM menyampaikan bahwa untuk menjadi seorang juara butuh proses.

“Motivasi, semangat dan ketekunan dalam berlatih adalah kunci sukses untuk meraih prestasi,” ungkapnya.

Pengprov Perbakin Aceh mengikutsertakan 5 petembaknya di ajang Kejurnas Menembak KASAU CUP 2021 ini. Mereka adalah petembak binaan Pengprov Perbakin Aceh yang sehari-harinya berlatih di bawah asuhan pelatih pengprov Perbakin Aceh, dua diantaranya saat ini sedang mengikuti Pelatda PON 2021 Papua. (imj/rif)

Adapun kelima petembak tersebut adalah :
1. Sulthanul aulia ma’ruf di nomor 10m Air pistol men youth.
2. Derli amalia putri di nomor 10m Air pistol women.
3. Khusnul hua nadila di nomor 10m Air rifle women youth
4. Dwi nurul iman dinomor 10m Air rifle women
5. Cut Gusnizar Hanum di nomor 10m Air Rifle women