Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

LASKAR RENCONG · 24 Mar 2021 12:41 WIB ·

Persiraja vs Persita, Sama-sama Kurang Persiapan


 Persiraja vs Persita Perbesar

Persiraja vs Persita

LIVE Indosiar dan Vidio.com
Pukul 15.15 WIB.

Harianrakyataceh.com – Piala Menpora Grup D dimulai hari ini, laga Persiraja Banda Aceh kontra Persita Tangerang menjadi laga pembuka di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jogjakarta, Rabu (24/3).

Sebanyak 26 pemain diboyong pelatih Persiraja, Hendri Susilo, dengan kombinasi penggawa muda, senior, dan tiga legiun asing. Sebelum terjun di Piala Menpora, Silvio Escobar dan kawan-kawan telah melakukan persiapan, di antaranya bertanding dalam laga uji coba melawan tim PON Aceh.

Dalam konferensi pers di Jogja kemarin, Hendri Susilo mengaku senang bisa bertemu Bali United, Persib Bandung dan Persita Tangerang.

“Saya senang Persiraja berada di brup berat, ini sangat bagus, kita di sini juga bisa melihat kemampuan pemain saya yang bisa dipertahankan untuk Liga 1. Jadi termasuk di sini seleksi untuk kedepan, mudah-mudahan (pemain) bisa memberi yang terbaik sudah cukup. Kita sangat realistis, kita tau siapa Bali, kita tau siapa Persib,” kata Hendri, Selasa (23/3).

Pelatih asal Padang ini berharap, Miftahul Hamdi dan kawan-kawan bisa tampil maksimal. Meski membawa tiga pemain asing, Hendri akan lebih memilih untuk menurunkan pemain lokal, karena pemain asing baru bergabung kemarin.

“Memang, saya sendiri masalah pemain asing belum tau (kondisinya). Kalau untuk tampil, peluang sedikit, lihat kemampuan dulu. Kemungkinan tampil, fifty-fifty. Kalau saya lebih bagus untuk pemain-pemain lokal dulu,” sambungnya.

Sementara itu, pelatih kepala Persita, Widodo Cahyono Putro mengatakan khusus menghadapi Persiraja, ia mengaku tidak memiliki strategi dan persiapan khusus. Ia pun mengaku buta terhadap persiapan Persiraja.

“Tentunya kami untuk persiapan ini tidak melihat ke tim lawan. Karena kita juga belum tahu persiapan Persiraja bagaimana. Yang jelas konsolidasi terhadap tim kami, kami sudah memantapkan secara keseluruhan yaitu taktikal,” ujar Widodo saat pre match press conference di Hotel Grand Mercure, Yogyakarta, Selasa (23/3).

Widodo menyebut tim Persita datang dengan waktu persiapan yang tidak panjang menatap Piala Menpora 2021. Namun, ia optimis mampu menampilkan permainan yang ciamik. Selain Persiraja vs Persita, juga akan berlangsung pertandingan Bali United vs Persib Bandung di hari yang sama. (rif)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

PSSI Kembali Hukum Persiraja dengan Tiga Hukuman Sekaligus

18 March 2024 - 15:03 WIB

Profil Pemain Bola Belanda Berdarah Aceh yan Curi Perhatian Shin Tae-yong

17 March 2024 - 02:15 WIB

Iwan Setiawan Latih PSBL Langsa di Liga 3 Nasional

16 March 2024 - 10:58 WIB

PERSIRAJA vs MALUT United: FINAL SESUNGGUHNYA

5 March 2024 - 01:09 WIB

Petinju Aceh di Johor Bahru Malaysia Raih Dua Perak

4 March 2024 - 10:13 WIB

Seleksi Tim PON Aceh, PSSI Aceh Panggil 121 Pemain

3 March 2024 - 14:17 WIB

Trending di LASKAR RENCONG