Sadis, Bayi 36 Hari di Aceh Jaya Diduga Korban Pembunuhan

Almarhum Muhammad Alfaizi di Desa Tuwie Kareng Kecamatan Pasie Raya, Aceh Jaya. Rakyat Aceh/Hendra S

HARIANRAKYATACEH.COM – Muhammad Alfaizi, baru saja berusia 36 hari, merupakan anak pasangan dari Sahrul Usman (25) hasil pernikahan bersama Dahniar (20) diduga dibunuh kakek tirinya yang berdomilisi di Desa Tuwie Kareng Kecamatan Pasie Raya, Aceh Jaya, Kamis (25/3).

Sebagaimana data yang dirangkum harianrakyataceh.com, Muhmmad Alfaizi yang masih berusia 36 hari dititip kepada kakek tiri, sementara saat Kembali ke rumah menemukan dalam keadaan tersendak-sendak disertai sesak menggeluarkan darah.Alfaizi, meninggal setelah zuhur pada hari yang sama.

Sementara Keucik Gampong Tuwie Kareng, Kecamatan Pasie Raya Aceh Jaya, Amadi, membenarkan adanya bayi yang meninggal dunia sempat dilarikan ke rumah puskesmas Pasie Raya. “Benar adanya warga saya telah diamankan pihak kepolisian namun sejauh ini saya belum dapat memastikan bagaimana kejadiannya,” ujarnya.

Sementara Tenaga Kesehatan Puskesmas Pasie Raya, Said Janharazil Fanel mengaku adanya pemeriksaan ditemukan lebam-lebam di badan dan adanya luka lecet di bagian langit-langit mulut serta pada bagian telinga.

“Saat tiba di Puskesmas, kondisi bayi tersebut telah meninggal dunia, terhadap kejadian tersebut kami tidak tau, itu merupakan ranah pihak kepolisianm,” kata Said. (hen/rus).