DPW PA Aceh Jaya, Jaring Kader Internal

Ketua DPW PA Aceh Jaya, Safriantoni

HARIANRAKYATACEH.COM – Dewan Pimpinan wilayah Partai Aceh (DPW PA) Kabupaten Aceh Jaya, akan menjaring kader internal dalam menghadapi pemilihan kepala daerah yang direncanakan berlangsung tahun 2022 mendatang.

Hal tersebut, dikatakan Ketua DPW PA Aceh Jaya, Safriantoni, kepada rakyat Aceh, di Calang Senin, (29/3).

“Kita sangat berharap pilkada dapat dilaksanakan pada tahun 2022 sesuai amanat MoU Helsinki, untuk pemilihan kepala daerah dapat berjalan 5 tahun sekali,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, untuk saat ini walaupun belum ada pembahasan di tingkat pengurus Kabupaten untuk siapa sosok yang akan diusung, namun memang hingga saat ini PA Aceh Jaya memiliki kader yang sangat potensial.

“Siapapun yang diusung nantinya, tentu sangat tergantung dengan arahan pimpinan, maupun dukungan para tokoh masyarakat serta ulama dan masyarakat Aceh Jaya,” ujar Toni.

Untuk nama-nama siapa saja yang layak belum dapat dirinci secara detail dikarenakan masih menunggu petunjuk dari pimpinan bagaimana teknis yang akan dilaksanakan dalam menghadapi Pilkada tahun 2022 mendatang.

Untuk Calon Gubernur Aceh, tentu kami tetap akan mendukung sosok panglima Muzakir Manaf atau kerap disapa (Mualem), untuk Calon Gubernur Aceh, untuk Aceh yang lebih baik dimasa akan datang,” tegasnya. (hen/rus).