Kapolres Bireuen Bantu Warga Terdampak Angin Kencang di Peusangan Selatan

HARIANRAKYATACEH.COM – Kapolres Bireuen AKBP Taufik Hidayat, S.H., S.I.K, M.Si., meninjau rumah dan kedai milik warga Desa Geulangggang Labu, Kecamatan Peusangan Selatan, ambruk akibat diterpa angin kencang, Senin (29/3).

Kejadian ini terjadi saat wilayah Kabupaten Bireuen dilanda hujan deras dan angin kencang pada minggu sore (28/3).

Kapolres yang didampingi Pju, Kasie Propam, Kapolsek Peusangan dan Kapospol Peusangan Selatan, turut menyerahkan bantuan untuk warga yang menjadi korban.

Diantaranya, zubaidah (60) pemilik rumah yang atapnya diterjang angin, Bustami (35) pemilik bengkel cat motor dengan kondisi rusak parah, Mursalin (33) pemilik Kedai kelontong, dan Safrijal (35) Pemilik kedai.

Kegiatan kemanusiaan tersebut sebagai bentuk kepedulian Kapolres Bireuen kepada sesama, terlebih dalam situasi sedang dilanda musibah, karena saling membantu adalah tujuan dalam berkehidupan.

Kaporres Bireuen AKBP Taufik Hidayat, S.H., S.I.K, M.Si., kepada Rakyat Aceh via seluler mengatakan, dalam rangka peninjauan lokasi bencana alam paska hujan deras dan angin puting beliung yang melanda Desa Geulanggang Labu, pihaknya bergegas cepat untuk memonitor dan membantu langsung para warga tertimpa musibah.

“Kami terus berupaya melakukan monitoring, pengamanan, pulbaket dan pelaporan demi kemaslahatan bersama,” ujar Kapolres Bireuen. (akh)