Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 29 Mar 2021 21:00 WIB ·

Kapolres Bireuen Bantu Warga Terdampak Angin Kencang di Peusangan Selatan


 Kapolres Bireuen Bantu Warga Terdampak Angin Kencang di Peusangan Selatan Perbesar

HARIANRAKYATACEH.COM – Kapolres Bireuen AKBP Taufik Hidayat, S.H., S.I.K, M.Si., meninjau rumah dan kedai milik warga Desa Geulangggang Labu, Kecamatan Peusangan Selatan, ambruk akibat diterpa angin kencang, Senin (29/3).

Kejadian ini terjadi saat wilayah Kabupaten Bireuen dilanda hujan deras dan angin kencang pada minggu sore (28/3).

Kapolres yang didampingi Pju, Kasie Propam, Kapolsek Peusangan dan Kapospol Peusangan Selatan, turut menyerahkan bantuan untuk warga yang menjadi korban.

Diantaranya, zubaidah (60) pemilik rumah yang atapnya diterjang angin, Bustami (35) pemilik bengkel cat motor dengan kondisi rusak parah, Mursalin (33) pemilik Kedai kelontong, dan Safrijal (35) Pemilik kedai.

Kegiatan kemanusiaan tersebut sebagai bentuk kepedulian Kapolres Bireuen kepada sesama, terlebih dalam situasi sedang dilanda musibah, karena saling membantu adalah tujuan dalam berkehidupan.

Kaporres Bireuen AKBP Taufik Hidayat, S.H., S.I.K, M.Si., kepada Rakyat Aceh via seluler mengatakan, dalam rangka peninjauan lokasi bencana alam paska hujan deras dan angin puting beliung yang melanda Desa Geulanggang Labu, pihaknya bergegas cepat untuk memonitor dan membantu langsung para warga tertimpa musibah.

“Kami terus berupaya melakukan monitoring, pengamanan, pulbaket dan pelaporan demi kemaslahatan bersama,” ujar Kapolres Bireuen. (akh)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Tiga Kab di Aceh Dorong Pencapaian Stop Buang Besar Sembarangan

28 March 2024 - 15:00 WIB

Dampak Cuaca Ekstrem, Petani di Aceh Tamiang Siram Tanaman 2-3 Kali Sehari

28 March 2024 - 06:23 WIB

Pemkab Aceh Tamiang Gelar Pasar Murah Rp150 Ribu/Paket 

28 March 2024 - 06:21 WIB

Pendaftaran Calon Pansel Panwaslih Bireuen Dibuka

25 March 2024 - 18:17 WIB

Polres Bireuen Musnahkan 27,5 Kg Sabu dan 5000 Butir Ekstasi

25 March 2024 - 18:16 WIB

Dinilai Provokasi Bangsa Aceh, Rusyidi Mukhtar Kecam Panglima TNI

25 March 2024 - 14:12 WIB

Trending di NANGGROE TIMUR