Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

LHOKSEUMAWE · 30 Mar 2021 18:49 WIB ·

Kamaruddin Andalah: NKRI Wajib Dijaga


 Staf Ahli Gubernur Aceh Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan Aceh, Kamaruddin Andalah memberikan arahan. For Rakyat Aceh. Perbesar

Staf Ahli Gubernur Aceh Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan Aceh, Kamaruddin Andalah memberikan arahan. For Rakyat Aceh.

HARIANRAKYATACEH.COM – Staf Ahli Gubernur Aceh Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan Aceh, Kamaruddin Andalah memberikan arahan dan wejangan di acara penguatan kapasitas Ormas di Lhokseumawe. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kesbangpol Aceh bekerjasama dgn kesbangpol Kota Lhokseumawe diselenggarakan di Aula lantai 2 Sovt Coffe, Selasa (30/3/21).

Dalam bimbingannya, beliau berpesan menyampaikan kepada Ormas yang hadir NKRI Wajib dijaga.

“Kita harus bersama-sama membangun bangsa ini. Sebab membangun bangsa ini tidak terlepas peran dari civil society/masyarakat bersama dgn pemerintah,” ujarnya.

Disisi lain beliau mengamanahkan bahwa Ormas harus memiliki Administrasi yang tertib, disamping itu ormas harus melaporkan keberadaannya kepada pemerintah setempat setelah memiliki Badan Hukum dari Kemenkumham atau SKT dari Kemendagri.

“Pelaporan keberadaan Ormas tersebut bertujuan agar terwujudnya Komunikasi. Koordinasi dan Konsolidasi yang sinergi dan harmonis antara Ormas dan Pemerintah untuk mewujudkan Aceh Hebat,” ajaknya.

Kamaruddin juga mengatakan bahwa, kegiatan ini hendaknya menjadi wadah untuk saling berdiskusi serta memberikan masukan yang konstruktif bagi Pemerintah.

“Sebab Ormas merupakan mitra strategis pemerintah,” imbuhnya. (ra/slm)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Dandim 0103/Aceh Utara Bukber dan Santun Anak Yatim

28 March 2024 - 21:15 WIB

BSI Regional Aceh Dorong Penguatan Transaksi Digital Masjid

28 March 2024 - 19:36 WIB

Satnarkoba Polres Lhokseumawe Amankan 26 Tersangka dalam 14 Kasus Narkotika

26 March 2024 - 21:50 WIB

Bulan Purnama 25 Maret 2024 Pasca Penumbra di Lhokseumawe

25 March 2024 - 22:01 WIB

Kapolres Henki Bersama Ketua Bhayangkari Bagi Takjil

22 March 2024 - 05:06 WIB

Polres Aceh Utara Buka Puasa Bersama Anak Yatim

22 March 2024 - 04:59 WIB

Trending di LHOKSEUMAWE