Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 1 Apr 2021 10:45 WIB ·

Ketua DPRK Banda Aceh Terima Kunjungan Pengurus Genpro


 Ketua DPRK Banda Aceh Terima Kunjungan Pengurus Genpro Perbesar

HARIANRAKYATACEH.COM –  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Farid Nyak Umar, menerima kunjungan pengurus Global Entrepreneur Profesional (Genpro) Banda Aceh. Kedatangan sejumlah pengusaha muda ini diterima Farid di ruang kerjanya, Rabu (31/03/2021).

Farid menyambut baik kehadiran para pengusaha muda yang tergabung dalam komunitas Genpro. Ia juga mengapresiasi semangat mereka yang sangat positif.

Dalam pertemuan itu Farid mengajak anak-anak muda untuk berwirausaha sebagai modal membangun Banda Aceh gemilang dalam bingkai syariah di masa mendatang. Dalam hal ini, DPRK Banda Aceh akan selalu memberi dukungan kepada setiap aktivitas kewirausahaan di Kota Banda Aceh.

“Kami siap mendukung berbagai aktivitas kewirausahaan, sektor ini harus ditonjolkan, apalagi selama pandemi Covid-19 yang sangat memukul sektor perekonomian termasuk salah satunya adalah pengusaha,” kata Farid.

Farid berharap Genpro sebagai sebuah komunitas yang berisikan para pengusaha muda bisa menjadi contoh atau model untuk menarik minat para pengusaha lainya untuk bisa berkontribusi dan membawa Banda Aceh lebih baik di masa yang akan datang.

Sementara Ketua Genpro Banda Aceh, Rizki Adha Rosa, menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPRK Banda Aceh yang telah menerima pengurus Genpro Kota Banda Aceh. Ia berharap ke depan terbuka peluang yang sebesar-besarnya bagi para pengusaha milenial agar mereka dapat mengembangkan profesi masing–masinng.

“Kami berharapa ada dukungan dari pemerintah apalagi di tengah pandemi seperti ini, ketika dukungan terbesar dari pemerintah dibuka, maka semua pengusaha muda bisa bangkit kembali, bisa bergerak berusaha sesuai dengan usahanya masing-masing,” kata Rizki Adha Rosa.(ra)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Berbagi Kebahagiaan Ramadan, PT Solusi Bangun Andalas Santuni Anak Yatim

28 March 2024 - 19:44 WIB

Kapendam IM Silaturrahmi ke Harian Rakyat Aceh dan PWI

28 March 2024 - 17:45 WIB

Pemuda Aceh Reformasi Minta Pj Gubernur Aceh segera Lantik Kepala BPKS Definitif

28 March 2024 - 15:10 WIB

166 Siswa MA Aceh Besar Diterima Kuliah Lewat Jalur Prestasi

28 March 2024 - 13:51 WIB

Tingkatkan Keamanan, Kemenkumham Aceh Rssmikan Blok Hunian Maximum Security di Lapas Banda Aceh

27 March 2024 - 05:03 WIB

Brigjen Marzuki Ali Basyah Jabat Kepala BNN Aceh

26 March 2024 - 22:35 WIB

Trending di METROPOLIS