Kadis Pertanahan Aceh : Purna Tugas Proses Alamiah

Kadis Pertanahan Aceh Sunawardi memberi cinderamata kepada Khuzairi yang memasuki purna tugas di Aula, Sabtu malam (2/4/2021)

HARIANRAKYATACEH.COM –  Kepala Dinas Pertanahan Aceh Sunawardi memberikan tanda cindera mata kepada PNS Khuzairi didampingi istrinya yang memasuki purna tugas terhitung 1 April 2021 di aula kantor tersebut, Sabtu malam (2/4).

Acara semalam itu dirangkai dengan makan malam bersama seluruh karyawan dan staf. ‘Ini moment kekeluargaan sesama pimpinan dan karyawan sekaligus menyambut bulan ramadhan 1442 H’, ujar Kadis Pertanahan Aceh Sunawardi.

Purna tugas sebagai PNS kata Sunawardi adalah sebuah proses alamiah, yang tidak bisa dihentikan sedetikpun, waktu terus berjalan, tanpa disadari perjalanan meniti karier sebagai aparatur sipil negara akhirnya sampai penghujung jalan. Dimana rutinitas selama perjalanan 31 tahun, dengan segala pernak-pernik, friksi-friksi, haru biru perjalanan karier seorang harus berhenti.

Sunawardi mengucapkan terima kasih atas pengabdian selama 31 tahun, semoga apa yang telah dilakukan dengan ikhlas dan semangat akan mendapat pahala dari Allah SWT, selalu diberi kesehatan, kekuatan dan keselamatan kembali ke masyarakat.

‘Bapak Khuzari telah sukses dan tanpa cela mengabdi sampai batas kedinasan yang ditentukan.
Ini adalah sebuah “prestasi” dan kebanggaan” baik buat keluarga, instansi, dan rekan sejawat di dinas pertanahan Aceh’, sebutnya.

‘Saya meski baru tiga bulan menjabat namun seperti sudah bertahun.
Inilah bentuk kebersamaan dan kekeluargaan jajaran Dinas Pertanahan Aceh, demikian Sunawardi. (imj)