FAI USM Gelar Syukuran dan Tarhib Ramadan

HARIANRAKYATACEH.COM – Fakultas Agama Islam Universitas Serambi Mekkah Banda Aceh, menggelar syukuran Akreditasi Baik Sekali dalam nuansa silaturahmi sekaligus menyambut bulan suci ramadhan. Kegiatan ini berlangsung Sabtu (10/4/21), di kampus setempat.

Syukuran dan Silaturahmi tersebut turut dihadiri Rektor, wakil rektor, seluruh dekan, wakil dekan para Kaprodi dan semua mahasiswa USM sebagai rasa syukur atas prestasi Akreditasi Baik Sekali yang diraih Prodi KPI Fakultas Agama Islam dari BAN PT..

Dekan FAI USM Banda Aceh, H Rahmadon, M.Ed, Ph.D, mengatakan, menyambut bulan suci ramadhan untuk memperkuat silaturahmi menggelar sedikit syukuran.

“Karena bersyukur merupakan perintah Allah. Segala nikmat Allah dengan disyukuri,” jelasnya.

Tgk Rahmadon, menyampaikan bagaimana keberkahan hidup yang sangat diharapkan semua manusia dapat dirasakan.

Selain itu, lanjutnya, acara ini terselenggara sebagai bentuk berbagi kebahagiaan dengan mendapatkan akreditasi Baik Sekali prodi KPI FAI. Sebuah prestasi yang diraih dengan keterlibatan banyak pihak dan dukungan semua unsur, baik dari TIM Akreditasi, Para Dosen, Mahasiwa, Alumni, User dan juga termasuk media yang telah bermitra baik dengan Fakultas dalam mempublikasikan.

“Kami ucapkan terimakasih banyak orang dan pihak yang sudah terlibat,” ungkapnya.

Dikatakannya, hal ini juga tidak terlepas dari kekompakan dan kesolidan bersama dalam mewujudkan prestasi akreditasi di perguruan tinggi.

“Asalkan kita tidak pernah sombong dan selalu memperbarui semua potensi diri,” ujarnya.

Sementara itu, Rektor USM, Dr T Abdurrahman, menyampaikan apresiasi atas capain yang luar biasa yang telah diraih oleh Fakultas Agama Islam.

“Saya ucapkan apresiasi kepada Dekan dan Kaprodi yang telah bekerja keras,” ujarnya.

Tak hanya itu, ia berharap kepada dekan dekan dekan dan kaprodi di lingkungan USM untuk dapat meningkatkan prestasi dalam mencapai visi dan misi kampus. (rus)