Open Turnamen Futsal Aceh I Berakhir, Ini para Pemenangnya

Banda Aceh (RA) – Satoe Atjeh Futsal Academy (SAFA) Keluar sebagai juara pertama pada turnamen Futsal Open Turnamen Futsal Aceh I yang berakhir di lapangan Embassy Futsal, sabtu (10/04) sore.

Satoe Atjeh menjadi kampiun usai membungkam Tim Solprem FC lewat drama adu pinalti dengan skor ketat, 4-3. Sebelumnya diwaktu normal mereka berbagi skor 6-6. Dengan demikian mareka mandapatkan medali, sertifikat dan uang pembinaan Rp20 juta dan Juara II Solprem FC mendapatkan uang pembinaan Rp15 juta.

Sementara juara ketiga diraih Tim
Nagapala. Selain itu pemain Satoe Atjeh, Muksin berhasil meraih top skor dengan 12 gol dan mendapat uang pembinaan Rp1,5 juta.

Wakil Ketua Panitia Dedy Asyqin yang sering di sapa Bang Qiqin mengatakan, sangat mengapresiasi tim yang telah menunjukan penampilan bertandingnya dengan sangat baik. Begitu juga ia mengucapkan terima kasih kepada tim yang sudah berpartisipasi pada turnamen tersebut.

Bang Qiqin juga menjelaskan, beberapa tahap proses bertahap yang harus dilakukan Tim sebelum akhirnya masuk final yaitu sebelumnya pada tanggal tanggal 5 diadakannya Techical Meeting di Aula Hotel Mita Mulia Darussalam. Kemudian esoknya dilanjutkan dengan Pembukaan di Aula Hotel Mita Mulia Darussalam.
Selanjutnya pada tanggal 7 sampai 10 pertandingan bergulir di Lapangan Embassy Sport Center, hingga penyerahan hadiah.

“Namun yang tak kalah penting bukan soal kalah atau menangnya, tapi proses kompetisi tentunya harus berjalan dengan lancar dan sukses. Alhamdulillah hal tersebut mampu ditunjukan dalam kompetisi ini,” sebutnya.

Ini dia para juara Open Turnamen Futsal Aceh I selengkapnya adalah:

Juara 1 SAFA (Satoe Atjeh Futsal Academy)
Juara 2 Solprem FC
Juara 3 Nagapala
Juara 4 Satoe Atjeh U20.
Pemain terbaik, Boy Hafidz (Solprem FC)
Top skor, Muchsin (SAFA).