TRH Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim di Labuhanhaji

Suasana doa dan pemberia santunan dari Sekjend DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya, Minggu (10/4). For Rakyat Aceh.

HARIANRAKYATACEH.COM – Sekjend DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya, melaksanakan kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim di Wisata Kualo Bakau, Desa Padang Bakau, Labuhan Haji, Kabupaten Aceh Selatan, Minggu (11/4/21).

Kegiatan ini bentuk sebagai dukungan spiritual dan pernyataan sikap kebulatan tekad mendukung kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Acara yang dipandu oleh Aidil Mashendra, tenaga ahli Teuku Riefky Harsya menyampaikan salam kepada semua dan mohon doa kepada anak yatim serta tengku dan masyarakat yang hadir agar Partai Demokrat dan Bangsa Indonesia dijauhi dari marabahaya.

“Selain doa bersama, ada juga pemberian santunan berupa makanan dan uang saku kepada 44 orang anak yatim serta pembagian sembako menjelang menyambut puasa kepada masyarakat kurang mampu,” tambah Aidil.

Teungku Imum Syiek Gampong mengatakan acara santunan ini sangat bermanfaat dan membantu sekali bagi keluarga yatim dan kurang mampu apalagi dilaksanakan di hari meugang.

“Semoga Demokrat terus jaya dan mendapatkan tempat di hati masyarakat khususnya Aceh,” kata Tgk Adnan, yang di Amin kan para jama’ah.

Dalam kegiatan doa bersama dengan anak yatim tersebut turut dihadiri oleh perangkat desa, Tgk Imam Syiek Gampong serta tim dari Rumoh Aspirasi Teuku Riefky Harsya. (imj/bai)