Hj Rizayati Bagikan Paket Meugang Kepada 1.000 Warga Kurang Mampu

HARIANRAKYATACEH.COM – Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, membagikan paket meugang kepada seribuan warga miskin di Bireuen dan Pidie Jaya, Minggu (11/4).

 

Adapun sumbangan yang diberikan adalah 1.000 paket daging meugang dan 1.000 sak beras, serta 1000 amplop.

 

Sebagaimana diketahui, hari meugang merupakan tradisi bagi masyarakat Aceh menjelang puasa Ramadhan dan jelang hari raya Idul Fitri serta Idul Adha.

 

“Hari meugang menjadi tradisi bagi kami masyarakat di Aceh, setiap rumah harus masak daging meugang, karena masih banyak masyarakat kurang mampu, menjadi tanggung jawab kita yang mempunyai kelebihan untuk membantu sesama,” sebut Hj Rizayati di sela-sela pembagian paket Meugang di Desa Kuta Baroe, Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen.

 

Mengingat masa pandemi covid-19 yang membuat kondisi perekonomian masyarakat begitu berat, mengulurkan tangan untuk meringankan beban masyarakat menjadi salah hal yang patut dilaksanakan. Semoga masyarakat khidmat dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

 

“Alhamdulillah tahun 2021 ini, kami membagikan 1.000 paket daging dan 1.000 zak beras untuk warga kurang mampu, semoga dapat meringankan beban mereka dan dapat dipergunakan dengan baik,” ucapnya.

 

Amatan media ini, Pengambilan paket daging sumbangan dari Hj. Rizayati tersebut diambil lansung oleh masyarakat kurang mampu, yang sehari sebelumnya telah diberikan kupon, meskipun jumlahnya mencapai seribuan namun pembagian tetap mengikuti protokoler kesehatan. 

 

Hj Rizayati merupakan pengusaha tingkat nasional yang sudah lama berkiprah di ibu Kota Jakarta. Ia adalah presiden Partai Indonesia Terang (Pinter) dan aktif membantu program Pemerintah Indonesia Maju. (Red)