Sambut Ramadhan, Ketua DPRK Bireuen Serahkan Jam Digital Untuk Masjid dan Meunasah di Peusangan

HARIANRAKYATACEH.COM – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen, Rusyidi Mukhtar, S.Sos alias Ceulangiek, bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Pulo Pisang, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, Senin (13/4) malam.

Dalam kunjungan tersebut, Ceulangiek turut menyerahkan jam digital untuk menasah sekaligus mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat setempat.

Diagendakan, ada beberapa kunjungan kedepan yang dikemas dalam bentuk safari Ramadhan guna menjalin ukhwah persaudaraan yang selama ini sangat baik di jaga oleh Ketua Dewan dengan masyarakat Bireuen.

Ketua DPRK Bireuen, Rusyidi Mukhtar mengatakan, sudah diagendakan dalam bulan Ramadhan guna kunjungan ke beberapa Masjid dan Meunasah lingkup Kabupaten Bireuen.

“InyaAllah akan ada 15 titik penyerahan jam digital baik untuk Masjid dan Meunasah yang ada dalam Kecamatan Peusangan dan Jangka selama bulan Ramadhan tahun ini. Semoga bermanfaat dan berkah,” ujar Ceulangiek.

Sementara itu, Keuchik Desa Pulo Pisang, Tgk Mustafa Jalil didampingi Panitia Pembangunan Meunasah, Tgk Furqan Hasan mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRK Bireuen yang selama kepemimpinannya tidak pernah tutup mata terhadap masyarakat Peusangan khususnya Desa Pulo Pisang.

“Ucapan terimakasih kepada Ceulangiek yang sudah meluangkan waktunya untuk safari ketempat kami guna menyerahkan jam digital sekaligus menjalin silaturahmi yang selama ini dijaga dengan sangat baik,” jelas Tgk Mustafa. (akh)