Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NANGGROE TIMUR · 19 Apr 2021 15:42 WIB ·

Dua Prodi di Umuslim Dapat Hibah Kemendikbud


 Nampak dari atas prodi di Fkip Umuslim. IST/RAKYAT ACEH Perbesar

Nampak dari atas prodi di Fkip Umuslim. IST/RAKYAT ACEH

HARIANRAKYATACEH.COM – Di saat sedang menikmati kebahagiaan atas keluarnya SK (Surat Keputusan) penyelenggaraan program pascasarjana (S2) Program Studi Pengelolaan Sumberdaya Alam dan Lingkungan (PSL).

Civitas akademika Universitas Almuslim (Umuslim) kembali berbangga, pasalnya dua program studi di Fakultas Keguruan dan Ilmu pendidikan (Fkip), dinyatakan lulus
oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sebagai prodi yang berhak menerima hibah program bantuan kerja sama kurikulum dan implementasi Merdeka Belajar-Kampus Merdeka Tahun 2021.

Dekan Fkip Umuslim Drs M Taufiq, MPd menjelaskan, penentuan penerima hibah tersebut setelah melalui proses evaluasi dan penilaian proposal beberapa tahapan secara daring, yang diajukan prodi Bahasa Indonesia dan Fisika Fkip.

“Keberhasilan ini membuktikan bahwa kualitas dan profesionalitas, Program Studi Bahasa Indonesia dan Fisika Umuslim tidak kalah dan mampu bersaing dengan berbagai prodi dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia,” ujar Taufiq, Minggu (18/4).

Selanjutnya, kedua program studi penerima hibah tersebut akan diundang untuk mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Program Bantuan Kerja Sama Kurikulum dan Implementasi Merdeka Belajar-Kampus Merdeka.

“Semoga dengan kemenangan ini menjadi motivasi seluruh keluarga besar Umuslim untuk semakin berjaya di masa yang akan datang,” sebut Dekan Fkip ini. (akh/icm)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Kadisdik Tekankan Pesan Mulia Himne Aceh pada Pembukaan Rakor DAK Fisik SMA dan SLB

22 June 2024 - 14:13 WIB

Irfansyah Gelar Halal Bi Halal

21 June 2024 - 23:14 WIB

7 Jemaah Haji Asal Provinsi Aceh Meninggal Dunia di Arab Saudi

21 June 2024 - 15:19 WIB

Lionel Messi Pecahkan Rekor Penampilan Terbanyak pada Ajang Copa America

21 June 2024 - 15:11 WIB

Jadi Perampok, Tiga Oknum Personel Polrestabes Medan Buron, 12 Langgar Kode Etik

20 June 2024 - 15:01 WIB

80 Ribu Anak-anak Di Bawah Usia 10 Tahun Tercatat Memainkan Judi Online

20 June 2024 - 14:58 WIB

Trending di INTERNASIONAL