BNNP Aceh Gelar Raker Rehabilitasi

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh melaksanakan rapat kerja bidang rehabilitasi tingkat provinsi tahun 2021.

HARIANRAKYATACEH.COM – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh melaksanakan rapat kerja bidang rehabilitasi tingkat provinsi tahun 2021. Pada rapat kali ini mengangkat tema mensinergikan penyelenggaraan program rehabilitasi se-Aceh dan instansi terkait.

Kegiatan ini diikuti oleh, Subkoorinator Rehabilitasi dari 10 BNN Kab/Kota ProvinsiAceh serta instansi terkait lainnya, kegiatan ini diselenggarakan oleh Bidang Rehabilitasi BNN Aceh yang berlangsung di Kyriad Muraya Hotel Banda Aceh, Senin (19/4).

Kepala BNN Aceh, Brigjen Pol Heru Pranoto, melalui Kepala Bagian Umum BNN Aceh, AKBP Werdha Susetyo, menyampaikan upaya rehabilitasi seperti yang dilaksanakan hari ini merupakan kegiatan mulia.

“Dimana yang kita upayakan adalah memikirkan dan berbuat untuk bisa menyelamatkan generasi bangsa yang sudah menjadi penyalahguna narkoba melalui rehabilitasi,” kata Werdha.

“Masalah narkoba tidak bisa elu elu – gua gua, kita harus bersatu bersama-sama untuk menyelesaikan permasalahan narkoba ini. Dalam menangani permasalahan narkoba kita harus tegas jangan ragu ragu,” jelas Werdha, yang didampingi oleh Koordinator Bidang Rehabilitasi.

Sementara, Koordinator Bidang Rehabilitasi BNN Aceh, Sayuti menyampaikan adapun tujuan dari kegiatan ini adalah terbentuknya pemahaman sinergitaskan dan dukungan terkait dalam hal memfasilitasi korban penyalahgunaan dan pecandu narkotika. (ra)