Sepmor Dicuri Siang Bolong

Korban Rosdiana menunjukan tempat kendaraan diparkir di Kampung Simpang Balik, Kecamatan Wih Pesam, Minggu (18/4). MASHURI/RAKYAT ACEH

HARIANRAKYATACEH.COM – Salah seorang saksi mata mengaku sempat melihat pelaku pencurian sepeda motor milik Rosdiana (48), warga Kampung Kebun Baru, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, yang terjadi di Kampung Simpang Balik, Minggu (18/4).

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya melalui Kapolsek Wih Pesam AKP Sumarno menyampaikan telah menerima laporan pengaduan kehilangan sepeda motor jenis Honda Beat warna hitam les hijau yang terjadi di lorong samping toko Rasi Indah, Simpang Balik.

Setelah memarkirkan kendaraanya sebutnya, korban Rosdiana langsung masuk ke toko pakaian Rasi Indah yang merupakan kakak kandungnya. ”Setelah 10 menit korban yang hendak pulang ke rumahnya melihat kendaraan miliknya sudah hilang,” ujarnya.

Ia menambahkan, korban langsung berupaya mencari dan menelusuri lorong yang panjangnya lebih kurang 30 meter, namun tidak juga menemukan sepeda motor miliknya.
Disebutkanya, salah seorang saksi mata yang sedang bekerja bangunan di bagian belakang rumah tersebut mengaku sempat melihat pelaku pencurian yang mengenakan jaket lea warna coklat dan baju berwarna merah.

Saksi juga memperkirakan, tinggi pelaku sekitar 160 cm dengan perawakan badan sedang dan memiliki rambut jigrak serta berkulit hitam. ”Saksi juga melihat adanya pemuda yang bolak-balik di lorong tersebut selama 10 menit dan membawa sepeda motor honda beat warna hitam les hijau muda dengan santai,” sebutnya. (uri/bai)