Kodim Aceh Utara Bagikan Sembako untuk Warga Miskin

Kodim 0103 membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu, yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, kemarin. FOR RAKYAT ACEH

HARIANRAKYATACEH.COM – Kodim 0103/Aceh Utara membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu, yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, kemarin.

Sebanyak 98 paket sembako distribusikan secara serentak. Dandim 0103/Aceh Utara, Letkol Arm Oke Kistiyanto mengatakan, pemberian bantuan sembako ini, jangan dilihat dari seberapa besar jumlahnya. Akan tetapi ini adalah salah satu wujud bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk saling membantu.

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat. Ini merupakan bentuk kepedulian kita bersama, khususnya jajaran Kodim 0103/Aceh Utara,” ucap Dandim.

Ia juga menjelaskan, bahwa pelaksanaan penyerahan bantuan kemanusiaan untuk warga itu bekerjasama dengan Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia. Oke berharap, pembagian sembako ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

“Semoga dengan kegiatan Bhakti Sosial yang kita lakukan hari ini akan dapat menggugah hati kita semua, mempertajam kepekaan nurani kita untuk saling membantu, berbagi terhadap sesama,” tuturnya.

Dandim juga berpesan, agar masyarakat senantiasa menjaga kebersihan dan rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, guna mengantisipasi dan mencegah penularan virus corona. (arm/icm)