Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 21 Apr 2021 14:54 WIB ·

Kodim Aceh Utara Bagikan Sembako untuk Warga Miskin


 Kodim 0103 membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu, yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, kemarin. 
FOR RAKYAT ACEH Perbesar

Kodim 0103 membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu, yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, kemarin. FOR RAKYAT ACEH

HARIANRAKYATACEH.COM – Kodim 0103/Aceh Utara membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu, yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, kemarin.

Sebanyak 98 paket sembako distribusikan secara serentak. Dandim 0103/Aceh Utara, Letkol Arm Oke Kistiyanto mengatakan, pemberian bantuan sembako ini, jangan dilihat dari seberapa besar jumlahnya. Akan tetapi ini adalah salah satu wujud bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk saling membantu.

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat. Ini merupakan bentuk kepedulian kita bersama, khususnya jajaran Kodim 0103/Aceh Utara,” ucap Dandim.

Ia juga menjelaskan, bahwa pelaksanaan penyerahan bantuan kemanusiaan untuk warga itu bekerjasama dengan Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia. Oke berharap, pembagian sembako ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

“Semoga dengan kegiatan Bhakti Sosial yang kita lakukan hari ini akan dapat menggugah hati kita semua, mempertajam kepekaan nurani kita untuk saling membantu, berbagi terhadap sesama,” tuturnya.

Dandim juga berpesan, agar masyarakat senantiasa menjaga kebersihan dan rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, guna mengantisipasi dan mencegah penularan virus corona. (arm/icm)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

BSI Regional Aceh Dorong Penguatan Transaksi Digital Masjid

28 March 2024 - 19:36 WIB

Ditlantas Polda Aceh dan IMBI Aceh Bagikan Sembako dan Takjil

28 March 2024 - 19:06 WIB

Kapolda Aceh Perintahkan Jajarannya untuk Tindak SPBU Nakal

28 March 2024 - 17:27 WIB

Dampak Cuaca Ekstrem, Petani di Aceh Tamiang Siram Tanaman 2-3 Kali Sehari

28 March 2024 - 06:23 WIB

Kemenhub RI Diingatkan Soal UUPA Dibalik Rencana Pengurangan Bandara Internasional

28 March 2024 - 00:00 WIB

Pj Gubernur Dampingi Menko PMK Kunjungi Warga Penerima Bantuan Pemerintah

27 March 2024 - 22:21 WIB

Trending di UTAMA