Jamaah Masjid Jamik Bantu Fakir Miskin

Pengurus Mesjid Jamik Lancang Garam, Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Muslim AR menyerahkan paket sembako untuk fakir miskin Rabu (21/4). FOR RAKYAT ACEH

HARIANRAKYATACEH.COM – Pengurus Mesjid Jamik Lancang Garam, Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, menyerahkan paket sembako untuk jamaah fakir miskin dan warga fakir miskin gampong setempat,Rabu (21/4).

Bantuan sembako tersebut merupakan amanah dari salah seorang pengusaha, yang juga jamaah tetap Mesjid Jamik Lancang Garam Lhokseumawe.

“Kami ucapan terimakasih kepada jamaah tetap yang telah memberikan bantuan paket sembako ini, atas perhatiannya dan bantuan kepada jamaah tetap yang tergolong miskin dan warga sekitarnya, semoga Allah membalas dengan balasan terbaik bagi beliau sekeluarga,” ucap Pengurus Mesjid Jamik Lancang Garam Lhokseumawe, Muslim AR.

Dikatakan, dalam kondisi ekonomi masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ini sangat dibutuhkan uluran tangan para dermawan untuk membantu fakir miskin. Apalagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan rahmat ini untuk saling membantu.

“Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Mahaluas, Maha Mengetahui, QS.Al-Baqarah: 261,” ungkapnya. (arm/icm)