BPKK PKS Aceh Gelar Do’a dan Yasinan untuk Pahlawan Perempuan Aceh

HARIANRAKYATACEH.COM –Dalam rangka memperingati hari Kartini tahun 2021 besok (25 April 2021), Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW PKS Aceh akan menggelar do’a bersama dan pembacaan yasin untuk pahlawan perempuan Aceh secara online.

“Insya Allah kita rencanakan kegiatan ini akan diikuti oleh lebih kurang 1.000 orang anggota dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera di Aceh. Kegiatan yang dilakukan secara online ini merupakan diantara program kerja BPKK di seluruh Indonesia,” demikian dikatakan Ketua BPKK DPW PKS Aceh, Nova Zahara kepada Rakyat Aceh via telepon selularnya pada Sabtu (24/4).

Nova mengatakan, bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk mengambil pelajaran yang baik dari apa yang telah dilakukan oleh pahlawan perempuan di Indonesia khususnya di Aceh, juga mendo’akan agar semua pahlawan perempuan di Aceh khususnya mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.

Lanjutnya, PKS khususnya Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Ketahanan Keluarga sangat konsen dengan kegiatan peringatan hari Kartini ini. Karena semangat dari pahlawan perempuan Aceh ini menjadi sumber inspirasi bagi perempuan saat ini untuk melakukan yang terbaik bagi masyarakat.

“Semangat dan kebaikan yang Pahlawan Perempuan Aceh lakukan pada masanya, adalah sumber inspirasi bagi kami untuk melakukan yang terbaik bagi masyarakat,” ujar Nova yang juga Anggota DPR Aceh dari Dapil 7 ini.

Sementara itu Ketua DPW PKS Aceh, Tgk. H. Makhyaruddin Yusuf pada kesempatan yang sama juga menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap acara yang dilakukan oleh BPKK yang di pimpin oleh Nova Zahara. 

“Saya sangat mendukung acara ini dan Insya Allah akan memberikan arahan dan semangat kepada 1000 orang anggota perempuan PKS Aceh yang mengikuti acara ini secara virtual besok”, demikian sebut Makhyaruddin. (dai)