Momentum Ramadhan, PPI Aceh Selatan Berbagi Takjil Di Jalan Raya 

HARIANRAKYATACEH.COM – DI Bulan Ramadhan tak ingin dilewatkan semua orang untuk berbagi kebahagiaan. Seperti yang dilakukan Keluarga Besar Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Aceh Selatan.

 

Meski masih suasana Pandemi Covid-19 tidak menghalangi aksi pemuda – pemudi ini dalam berbagi takjil kepada pengendara yang lewat di Jala syech Abdurra’uf, Tapaktuan, tepatnya depan Kantor Dinkes Aceh Selatan, Minggu, (25/4).

 

Ketua PPI Aceh Selatan, Azwar atau yang biasa disapa Mendek mengungkapkan  kegiatan berbagi takjil yang dilakukan PPI Aceh Selatan adalah salah satu kegiatan sosial dilakukan di bulan Ramadhan.

 

“ Sebelumnya kita juga aktif dibidang sosial lainnya, membantu korban  kebakaran dan banjir yang ada di Aceh Selatan,” kata Mendek.

 

Ia menuturkan, PPI Aceh Sealatan sengaja mengambil momentum Bulan Ramadhan yang pernuh berkah ini untuk bisa berbagi  terhadap sesama. “ Mungkin nilainya tidak seberapa namun saya yakin kegitan ini juga bermanfaat bagi warga yang melintas di jalan, tentunya ini juga untuk membakar semangat anggota untuk selalu berbagi,” terangnya.

Terpisah, Island selaku Ketua Bidang Advokasi dan Hukum mengatakan kegiatan tersebut juga sebagai promosi untuk memperkenalkan organisasi Purna Paskibraka Indonesia  (PPI ) Aceh Selatan kepada masyarakat.

” Kegiatan ini sebagai spirit dalam berbagi kepada sesama dan sekaligus promosi untuk kehadiran PPI di Aceh Selatan, ” ungkap Island.

Sambungnya,  harapan kita semoga setiap tahunya dapat menjalankan kegiatan postif  yang bermanfaat bagi masyatakat.

” Mudah – mudahan PPI kedepannya terus dapat berkontribusi untuk masyarakat,” tutupnya. (Yat)