Ketua DPRK Meminta Jaringan Dapat Lebih Maksimal 

HARIANRAKYATACEH.COM – Ketua DPRK Aceh Jaya, Muslem D, mengeluhkan jaringan Telkomsel belum maksimal di kecamatan dalam Kabupaten Aceh Jaya.

Hal tersebut, Dikatakan Ketua DPRK Aceh Jaya Muslem D, Kepada harianrakyataceh.com, Senin (26/4) Pagi. “kami meminta kepada pihak telkomsel maupun telkom untuk meningkatkan kualitas layanan jaringan di Kecamatan Darul Hikmah serta Sampoenit”.

Dikarnakan memang beberapa minggu terkahir sempat terjadi hilangnya jaringan hingga kini jaringan belum maksimal, “sehingga dibutuhkan kusus sehingga akan memberikan dampak bagi masyarakat”. Kata Muslem

Selain itu di sejumlah Desa dalan kabupaten Aceh Jaya masih yang belum mendapatkan pelayanan yang maksimal sebagaimana sudah menjadi kebutuhan baik itu untuk mengunakan jaringan internet maupun telfon dalam berkomunikasi.

Sementara untuk indihome yang yang dimiliki telkom, saat ini untuk akses Wi-Fi baik itu kecamatan Setia Bakti, Pasie Raya,Darul Hikmah, Panga serta Sampoenit secara keseluruhan masyarakat masih susah mendapatkan akses WiFi milik telkom”

Sementara masih ditengah pandemi Covid-19 saat ini, baik siswa masih membutuhkan maupun masyarakat pada umumnya untuk mendapatkan informasi dikarnakan harus menggunakan jaringan internet, Tutup Muslem (hen)