Warga Kurang Mampu Terima Bantuan Beras Polsek Dewantara

BAGIKAN BERAS- Personel Polsek Dewantara Aceh Utara, Ikut membagikan 150 karung beras untuk abang becak didepan Mapolsek setempat, Senin (26/4). ARMIADI/RAKYAT ACEH.

HARIANRAKYATACEH.COM – Polsek Dewantara Aceh Utara, membagikan 150 karung beras untuk warga kurang mampu dan abang becak di depan Mapolsek setempat, Senin (26/4).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Dewantara AKP Nurmansyah, mengatakan, bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian pihaknya kepada warga kurang mampu dan abang becak.

” Personil Polsek Dewantara ikut memberikan bantuan sembako berupa 150 karung beras kepada masyarakat kurang mampu. Dalam pelaksanaan itu menerapkan prokes,”katanya dikonfirmasi Rakyat Aceh kemarin.

Ia menyebutkan, bantuan yang diberikan ini semoga berguna untuk masyarakat kurang mampu dan abang becak ditengah pandemi Covid-19.

‘Kepada penerima bantuan yang tidak memakai masker langsung diberikan masker oleh personel Polsek dan tetap diingatkan agar selalu gunakan masker”ungkapnya. (arm)