Babinsa Posramil Kuta Blang Bantu Warga Bangun Pagar Meunasah

Serda Kudri melaksanakan gotong royong bersama masyarakat, mengecor pagar Meunasah di Desa Kulu Kuta, Kecamatan Kuta Blang, Kabupaten Bireuen, Rabu (28/4). AKHYAR RIZKI RAKYAT ACEH

HARIANRAKYATACEH.COM Babinsa Posramil Kuta Blang Kodim 0111/Bireuen, Serda Kudri melaksanakan gotong royong bersama masyarakat mengecor pagar Meunasah di Desa Kulu Kuta, Kecamatan Kuta Blang, Kabupaten Bireuen, Rabu (28/4).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa sebagai aparat teritorial terhadap Desa Binaanya sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Kegiatan sosial semacam ini merupakan bentuk komunikasi sosial yang memang harus dilaksanakan oleh setiap aparat teritorial dalam rangka mendekatkan diri serta menjaga kemanunggalan TNI kepada masyarakat,” ujar Serda Kudri.

Salah satu tokoh masyarakat di Desa Kulu Kuta, Jamal mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dari Posramil Kuta Blang yang telah membantu pembuatan pagar di desanya tersebut.

Disebutkan, kehadiran Babinsa Posramil Kuta Blang sangat membantu masyarakat setempat dan ini merupakan bentuk kepedulian sosial nyata dalam meringankan kebutuhan sosial mendasar di kalangan masyarakat.

“Dengan hadirnya Babinsa ini sangat membantu kami. Bantuan ini sangat berarti dan menambah semangat dalam bekerja agar pembangunan pagar cepat selesai,” ujar warga setempat. (akh/icm)