JJ One Motor Berbagi Takjil

Petugas dealer JJ One sedang berbagi takjil kepada masyarakat di daerah Kota Fajar, Aceh Selatan. IST/RAKYAT ACEH

HARIANRAKYATACEH.COM – Memasuki pertengahan bulan Ramadan, dealer resmi Honda untuk wilayah Aceh Selatan JJ One Motor berbagi takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat ang melintas menggunakan sepeda motor di sekitar Jalan Tapak Tuan-Subulusalam di Kota Fajar, Aceh Selatan (27/4).

Dealer yang mempunyai visi menjadi terbaik dan terpecaya di Aceh Selatan dalam hal layanan penjualan dan purna jual untuk produk sepeda motor ini mengadakan kegiatan ini disetiap minggunya di bulan Ramadan tahun ini.

Manager Dealer JJ One Motor, Rizky Fajri mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini merupakan program dealer pada bulan Ramadan yang bertujuan untuk menjaga tali silahturahmi kepada masyarakat Kota Fajar khususnya bagi para pengguna setia Honda yang sampai saat ini tetap percaya akan kualitas layanan yang diberikan JJ One Motor

.
“Alhamdulillah, kegiatan ini dapat berjalan pada bulan Ramadan disetiap tahunnya dan terima kasih kepada masyarakat Aceh Selatan khususnya Kota Fajar yang percaya kepada kami terkait dengan kebutuhan akan kendaraan sepeda motor,” ujar Rizky.

Selain berbagi takjil, petugsa dari JJ One Motor juga mensosialisasikan program layanan terbaru yang terdapat di showroom dan bengkel diantaranya menyediakan fasilitas lengkap prima, servis lakeh yaitu memberikan pelayanan yang cepat kepada konsumen, Dapek Diparcayo yang membuat konsumen percaya terhadap layanan dealer, dan Dusana Mbo yang artinya menjadikan konsumen sebagai keluarga. (ra/bai)