S3 Belikan Baju untuk 70 Anak Yatim

Komunitas S3 Bener Meriah foto bersama dengan anak yatim di Bener Meriah, Rabu (28/4). MASHURI/RAKYAT ACEH

HARIANRAKYATACEH.COM – Dalam rangka membahagiakan anak yatim, komunitas Sedekah Seribu Sehari (S3) Bener Meriah belikan baju lebaran untuk 70 anak yatim di Bener Meriah. Hal tersebut disampaikan oleh koordinator wilayah (korwil) S3 Bener Meriah, Sastriana Adha, Rabu (28/4).

“Kita membelikan baju lebaran untuk 70 orang anak yatim dengan tujuan dapat membahagiakan mereka, sebagaimana bahagianya anak-anak yang masih memiliki orang tua,” ungkap Sastriana Adha.

Disebutkanya, karena keterbatasan, S3 Bener Meriah hanya memprioritaskan para anak-anak yatim yang berasal dari kalangan ekonomi lemah, yang ibunya tidak memiliki penghasilan tetap.

Seperti biasanya, katanya komunitas S3 setiap harinya mengumpulkan sedekah dari para anggota, masyarakat, maupun donatur yang menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan sentuhan.

Komunitas S3 biasanya menyalurkan bantuan dalam bentuk sembako, snack, logistik dan sedikit uang kepada dhuafa, fakir miskin, ODGJ setiap hari Jumat. “Khusus kali ini, kita membeli baju lebaran anak-anak yatim,” terangnya.

Ia juga berharap, apa yang diberikan dapat membuat anak yatim tersenyum dan mengurangi beban walinya.(uri/bai)