Prodi Manajemen Uniki TerAkreditasi “B”

Rektor UNIKI, Prof. Dr. Apridar, S.E.,M.Si,

HARIANRAKYATACEH.COM – Prodi Manajemen Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI) meraih Akreditasi B dengan Nilai 315. Akreditasi tersebut berlaku hingga 19 April 2025. 

Nilai yang dicapai kali ini setara dengan “Baik Sekali”. Informasi tersebut kami terima setelah setelah pihak BAN-PT membertitahukan kepada kami terhadap penetapan Keputusan BAN-PT No. 2412/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/S/IV/2021 yang ditanda tangani oleh Prof. T. Basaruddin sebagai Direktur Dewan Eksekutif BAN-PT pada tanggal 27 April 2021 di Jakarta.

Prodi Manajemen Uniki TerAkreditasi “B”

Keluarnya nilai akreditasi tersebut satu hari setelah pertemuan Rektor dan Seluruh Jajaran pimpinan UNIKI dengan Dewan Eksekutif yaitu 26 April 2021. Setelah dilakukan Asesmen secara menyeluruh, maka BAN-PT berkesimpulan memberikan nilai sangat baik kepada Prodi Manajemen UNIKI. Hasil gemilang yang diperoleh tersebut merupakan salah satu penantian dari mahasiswa yang akan mengakhiri studinya di Almamater tercintanya. Nilai yang hampir mencapai kesempurnaan tersebut merupakan salah satu berkah ramadhan khususnya untuk sivitas akademika Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI) ucap Rektor.

Kabar baik ini juga diberikan apresiasi oleh para alumni yang memang selalu memantau perkembangan Almamaternya yang sangat luar biasa akhir-akhir ini. Berbagai prestasi telah digapai oleh Universitas yang sedang merayakan Milat ke-2 nya pada 17 Ramadhan kemarin. Berbagai prestasi tersebut merupakan buah dari kerja sama yang semakin baik terajut dikalangan sivitas akademika.

Prodi Manajemen merupakan salah satu prodi favorit yang ada di Kampus Kota Juang Bireuen Aceh. Untuk pendaftaran tahap pertama tahun ini Uniki sudah hampir mencapai seribuan pendaftar. Tingginya animo masyarakat kepada Uniki merupakan penghargaan yang perlu kami pelihara dengan baik. Kami akan mencoba memperjuangkan para pendaftar yang memang sebahagian besar masyarakat kita di seputaran Kabupaten Bireun, Benar Meriah, Aceh Tengah, Pidie dan Pidie Jaya serta Aceh Utara. Kami akan memperjuangkan kepada mereka untuk memperoleh beasiswa.

Terhadap mereka yang memiliki prestasi serta Hafis Quran, merupakan prioritas yang sangat kami utamakan. Begitu juga terhadap mereka yang kurang mampu dalam pembiayaan, namun memiliki tekat kuat untuk melanjutkan pendidikan, wajib kami usahakan untuk dapat mengecap pendidikan di kampus yang memiliki keberkahan “Blessing University” tersebut. Khusus untuk peserta yang memperoleh biasiswa dari luar daerah akan kami siapkan pemondokan istimewa yang sekarang dalam peyelesaiaan tahap finishing. Moga Allah SWT selalu memberikan keberkahan dan kemudahan dalam menjalankan pendidikan dengan Nuansa Islami Ucap Profesor Apridar.