Guru dan Tendik Honorer SMKN2 Terima Sembako

HARIANRAKYATACEH.COM – Guru dan tenaga kependidikan (Tendik) SMKN 2 Lhokseumawe yang berstatus honorer mendapatkan bantuan sembako untuk kebutuhan bulan Ramadhan. Pembagian sembako itu diserahkan secara simbolis oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Aceh wilayah Kota Lhokseumawe, Anwar Jalil, didampingi pengawas pembina, Plt Kepala SMKN 2 Lhokseumawe, Azmi Saputra,Babinsa di sekolah setempat pada Senin (3/5).

Plt Kepala SMKN 2 Lhokseumawe, Azmi Saputra, mengatakan, bantuan sembako itu berasal dari guru dan tenaga kependidikan (Tendik) berstatus PNS untuk saling membantu di bulan Ramadhan. “Alhamdulillah, hasil sumbangan terkumpul uang untuk membeli telur 53 papan, beras
ukuran 5 kg 53 zak, minyak 53 liter
dan sirop 48 lusin. Sembako itu kita bagikan kepada 53 penerima dari kalangan guru dan tendik honorer,”katanya.

Sementara itu, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Aceh wilayah Kota Lhokseumawe, Anwar Jalil, menyebutkan, dirinya sangat mendukung dan menyambut baik atas kebersamaan yang dilakukan oleh guru dan tenaga kependidikan PNS di SMKN 2 Lhokseumawe.

“Kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan menjadi budaya positif di SMKN 2 Lhokseumawe. Semoga bisa menjadi contoh sekolah yang lain untuk berbagi dengan saudara yang membutuhkan dilingkungan sekolah di bulan Ramadhan,”ucapnya. (arm/ra)