Partai Golkar Aceh Bagikan Takjil

Ketua DPD I Partai Golkar Aceh TM Nurlif, memberi sambutan pada pembagian takjil berbuka puasa di halaman Partai Golkar Aceh, Senin (3/5). IST/RAKYAT ACEH

HARIANRAKYATACEH.COM – Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Partai Golkar Aceh, Senin (3/5) sore tadi membagikan 400 takjil berbuka puasa bagi warga dan anak yatim yang berada di kawasan Banda Aceh.

Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, TM Nurlif menyampaikan, pembagian takjil ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi antar warga dengan Partai Golkar, sekaligus berbagi kebahagian meskipun tidak seberapa. “Kita, Partai Golkar tetap berusaha membantu warga, apalagi warga tersebut abang becak, juru parkir dan nyak-nyak penjual sirih diseputaran Masjid Raya Baiturahman, Banda Aceh,” katanya.

Selain itu, kata Nurlif, yang didampangi Wakil Ketua Bidang Syariat Islam H Muhammad Saleh, Ketua DPD II Partai Golkar Banda Aceh Sabri Badruddin dan Ketua DPD II Partai Golkar Pidie Jaya yang juga Wakil Ketua Bidang Media dan Pengalangan Opini Khalid menyebutkan, dana takjil tersebut bersumber dari sumbangan pengurus DPD I Partai Golkar Aceh. “Ini murni dari sumbangan pengurus partai,” tambah Nurlif.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Syariat Islam DPD I Partai Golkar Aceh, H Muhammad Saleh, ada beberapa titik yang dijadikan tempat pembagian takjil, diantaranya, abang-abang becak yang mangkal di sekitar Masjid Raya dan ada juga yang langsung diantar ke panti asuhan di kawasan Setui, Banda Aceh dan rumah singgah.

Hadir pada pembagian takjil tersebut beberapa anggota dewan diantaranya, Ali Basrah, Ansari Muhammad, Ilham Akbar. (bai)