Golkar Aceh Kembali Salurkan Baju APD

Ketua DPD I Partai Golkar Aceh Drs HT Muhammad Nurlif SE, berswafoto dengan Kasie Diklat A Sakir Walad SKM utusan dari RSUZA dan Wadir Pelayanan Dr Ihsan SpM utusan dari RSUD Meuraxa, pada penyerahkan bantuan baju APD. BAIHAQI/HARIANRAKYATACEH

HARIANRAKYATACEH – DPD I Partai Golkar Aceh, Kamis (6/5) siang kemaren, kembali menyalurkan bantuan baju APD untuk dua rumah sakit di Banda Aceh, RSUZA dan RSUD Meuraxa untuk ketiga kalinya.

Penyerahan bantuan baju APD itu dilakukan Ketua DPD I Partai Golkar Aceh Drs HT Muhammad Nurlif SE yang diterima Kasie Diklat A Sakir Walad SKM utusan dari RSUZA dan Wadir Pelayanan Dr Ihsan SpM utusan dari RSUD Meuraxa.

Ketua DPD I Partai Golkar, HT Muhammad Nurlif, usai menyerahkan bantuan baju APD tersebut mengatakan ada sekitar 90 baju APD yang diserahkan untuk kedua RS itu. 60 baju APD untuk RSUZA dan 30 APD untuk RSUD Meuraxa.

“Baju APD yang kita serahkan ini dapat dipergunakan oleh tenaga medis yang mengantisipasi penularan covid-19, apalagi kasus covid-19 di Aceh saat ini terus meningkat,” kata Nurlif.

Sebelumnya, kata Nurlif, Golkar Aceh juga telah menyalurkan APD untuk ke dua rumah tersebut masing-masing 22 baju APD, 300 pcs masker lalu dilanjutkan bantuan selanjutnya 18 baju APD dan 300 pcs masker.

Sedangkan untuk RS di kabupaten/kota, Golkar Aceh telah menyerahkan baju APD sebanyak 250 buah, masker 6.000 pcs dan sabun 12 ribu buah pada tahap I. Untuk tahap kedua, Golkar Aceh juga menyalurkan baju APD sebanyak 150 buah, masker 3.500 pcs.

“Kami tetap berbuat kebaikan, meskipun apa yang Golkar Aceh masih jauh dari kebutuhan RS,” kata Nurlif, sembari mengatakan anggaran untuk pengadaan baju APD ini bersumber dari bantuan pengurus Partai Golkar Aceh. (bai)