Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 7 May 2021 15:05 WIB ·

Dua Perempuan Berkelahi Viral di Medsos


 Rakyat Aceh Perbesar

Rakyat Aceh

HARIANRAKYATACEH.COM  – Sebuah video perkelahian antara dua orang gadis di Kabupaten Aceh Tengah, viral di media sosial, sejak Rabu (5/5). Video perkelahian tersebut berdurasi 29 detik ramai dibicarakan warga Takengon yanng melihat.

Video tersebut diupload di instagram, facebook, hingga ramai berita di status whatsapp, sehingga menjadi gunjingan masyarakat. Video viral itu menunjukkan seorang perempuan memakai celana dan baju warna putih campur merah kotak-kotak, berduel dengan perempuan berjaket jeans hitam coklat.

Melihat video yang beredar kegiatan itu direkam oleh orang disekitarnya, yang diduga merupakan kerabat kedua perempuan tersebut. Mirisnya, tidak ada satu pun yang melerai aksi tak terpuji dari kedua perempuan muda tersebut.

Banyak netizen yang komentari perkelahian itu. Bahkan ada akun yang meminta aparat kepolisian untuk menangkap orang yang berkelahi dan orang yang merekam video tersebut. “Itu tugas polisi tangkap,” tulis akun bernama Harifinsyah.

“Tangkap mereka perekam dan pembuat video, buat malu,” tambah akun Hamzah Usmindra sambil menandai akun Facebook Rahmadi Polsek Pegasing.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Aceh, Khalidin MPd menyatakan, pihaknya sudah menghubungi kepala sekolah SMKN 2 Takengon yang diduga menjadi lokasi perkelahian tersebut. Pihak sekolah memastikan bahwa perkelahian tersebut bukan siswi SMKN 2 Takengon.

“Video tersebut bukan siswi SLTA, semua pelajar SMA dan SMK di Aceh Tengah sejak 1 Mai 2021 sudah diliburkan,” ujar Khalidin. (jur/bai)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

GM Hotel Parkside Berniat Ikut Pilkada Gayo Jalur Independen

28 March 2024 - 21:08 WIB

BSI Regional Aceh Dorong Penguatan Transaksi Digital Masjid

28 March 2024 - 19:36 WIB

Dampak Cuaca Ekstrem, Petani di Aceh Tamiang Siram Tanaman 2-3 Kali Sehari

28 March 2024 - 06:23 WIB

Polres Bireuen Musnahkan 27,5 Kg Sabu dan 5000 Butir Ekstasi

25 March 2024 - 18:16 WIB

Kapolres Jatmiko Bangunkan Warga Bireuen untuk Sahur

24 March 2024 - 16:56 WIB

Bahron Bakti Diangkat Jadi Sekda Pidie Jaya

22 March 2024 - 15:02 WIB

Trending di DAERAH