DPD PERWIRA Aceh Bagi Ratusan Sembako dan Takjil

Ketua DPD PERWIRA Aceh Hj Wardani menyerahkan bingkisan sembako kepada yang di berhak di DD Caffee, Jumat (7/5)

Harianrakyataceh.com – Dewan Pengurus Daerah Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (DPD PERWIRA) Aceh kembali menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kabupaten Aceh Besar dan Kota Banda Aceh.

Tidak kurang seratusan sembako yang berisikan minyak goreng, tepung terigu, telur dan gula pasir di serahkan oleh DPD PERWIRA ACEH dibawah kepemimpinan Hj Cut Wardani kepada kaum duafa, fakir miskin, abang becak barang dan pemungut sampah.

Ketua DPD PERWIRA ACEH, Hj Cut Wardani kepada media ini mengatakan, kegiatan bagi bagi sembako untuk masyarakat kurang mampu di lakukan dalam rangka gema Ramadan DPD PERWIRA ACEH yang di kemas dengan kajian Dhuha yang menghadirkan Ustadz Husni berlangsung di DD Caffee Blang Oi Banda Aceh, Jumat pagi.

“Bulan Ramadan yang sangat mulia dan penuh Rahmah, mendorong kami para pengurus PERWIRA Aceh untuk berlomba lomba berbuat kebajikan,salah satunya adalah peduli kepada sesama, terutama masyarakat yang kurang mampu,” terang Hj Cut Wardani.

Menurutnya, DPD PERWIRA Aceh sudah beberapa kali mengadakan acara serupa,namun tempatnya berbeda,waktunya setiap jumat.

Sementara itu Ketua Dewan Pakar DPD PERWIRA Aceh Kombes (purn) Safriel Antony di sela sela acara pembagian sembako dan kajian Dhuha di DD Caffee mengatakan, apa yang dilakukan oleh DPD PERWIRA Aceh dengan membagikan sembako, takjil, buka puasa bersama di Pesantren adalah bentuk perhatian dan kepedulian terhadap sesama.
“Ini sangat perlu diteruskan di masa masa mendatang, tidak hanya pada bulan Ramadan, namun sesering mungkin, apalagi situasi sekarang masyarakat Aceh dan dunia sekalipun sedang di landa wabah covid 19, oleh karena itu, seraya kita peduli kepada sesama, kita juga perlu terus berdoa dan berikhtiar agar covid 19 segera sirna, jangan lupa selalu ikuti prokes, diantaranya memakai masker,cuci tangan dan jaga jarak,” terang mantan perwira polisi ini. (bai)