Dusun Teratai Salurkan Bantuan Lebaran Bagi Puluhan Anak Yatim dan Kurang Mampu

Kepala Dusun Teratai, Riazil S,Sos  membawa anak yatim dan anak kurang mampu membeli baju lebaran, Minggu (9/5/2021). FOTO IST

HARIANRAKYATACEH.COM – Pandemi Covid-19 melanda dunia belum ada tanda – tanda akan berakhir. Bahkan dampaknya masih terus dirasakan oleh masyarakat sampai sekarang, terlebih memasuki akhir Ramadhan 1442 H.

Masyarakat yang biasanya dapat membeli baju baru untuk merayakan Lebaran Idul Fitri, kini banyak yang belum dapat memastikan apakah mampu membeli baju untuk anak-anaknya, begitu juga dengan masyarakat di sekitaran Dusun Teratai Gampong Lamteumen Timur,  Kecamatan Jaya Baru, Kota Banda Aceh.

Melihat kondisi yang ada, Aparatur Dusun Teratai yang dipimpin oleh Kepala Dusun Teratai, Riazil S,Sos melakukan identifikasi terhadap masyarakat setempat dan membawa anak-anak yatim dan kurang mampu untuk bersama-sama membeli baju lebaran.

Kepala Dusun Teratai, Riazil S,Sos, Minggu (9/5/2021) menyampaikan, bahwa bantuan ini bersumber dari sumbangan masyarakat dan iuran dusun yang selama ini diberikan melalui dusun.

Pihaknya sangat  berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan bantuan dan iuran Dusun yang telah disepakati sehingga dapat dipergunakan bagi kemaslahatan masyarakat.

Dalam kesempatan ini  pihaknya juga menyampaikan agar masyarakat yang mendapatkan bantuan ini untuk terus bersyukur dan optimis menghadapi kehidupan kedepan. Semoga bantuan ini terus mempererat tali persaudaraan sesama masyarakat di Dusun Teratai dan meningkatkan ke taqwaan kepada Allah SWT. (RA0)