ketua DPRK Aceh Jaya, Menyisihkan Gaji Santuni Anak Yatim

HARIANRAKYATACEH.COM – Ketua DPRK Aceh Jaya Muslem D, memanfaatkan gaji untuk menyantuni anak yatim setelah serangkaian saat setelah solat tarawih berjama’ah di Masjid Al-Iklas Gampong Kuala Ligan Kecamatan Sampoenit Aceh Jaya, Satu (8/5). malam 

Dirinya membenarkan perihal tersebut Saat di Konfirmasikan harianrakyataceh.com, “memang untuk santunan tersebut bersumber dari gaji semoga dapat terbantu bagi anak-anak kita yang memang membutuhkan uluran bersama”. kata Muslem 

“Semoga dengan adanya santunan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin sehingga dapat meringankan beban keluarga yang telah tiada sebagaimana yang telah di anjurkan Rasullulah tentu anak yatim harus diperhatikan sebaik mungkin”. 

Selain itu dirinya menambahkan,“ tentu jangan dilihat dari nilainya semoga ini dapat bermanfaat, hari raya idul fitri tinggal menghitung hari kita akan berpisah dengan bulan suci ramadhan beberapa hari lagi”. 

“Semoga dimasa akan datang kita semua dapat berjumpa kembali dengan bulan yang penuh berkah ini, dan mari bersama-sama terus memperhatikan anak-anak yatim merupakan menjadi kewajiban bagi kita bersama” (Hen)