KNPI Gandapura Gelar Ramadhan In Love III

BIREUEN (RA)- Dalam rangka memperingati bulan suci Ramadhan 1442 H, Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Gandapura menggelar serangkaian kegiatan yang di kemas dalam program "Ramadhan In Love III". Kegiatan ini berlangsung di Balai Desa Pemerintah Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, Sabtu (8/5) sore. Serangkaian kegiatan yang dilaksanakan yaitu, Sehari Bersama Qur'an (SBQ), pembagian 500 paket takjil gratis kepada pedagang kaki lima dan para pengguna jalan keude Guruegok dan pembagian paket sembako kepada fakir miskin. Kemudian, dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama anak yatim dan tokoh masyarakat Gandapura di rumah makan sate Sagobi. Dipenghujung acara, pengurus juga menyantuni puluhan anak yatim piatu yang dijemput langsung ke rumahnya masing-masing. Hal ini disampaikan Ketua panitia pelaksana Ahmad Syamarai kepada Rakyat Aceh disela-sela kegiatan menjelang buka bersama. Disebutkan, kegiatan ini sudah dipersiapkan selama sebulan. Berkat ketekunan para panitia, acara terlaksana dengan sukses dan khitmat sesuai mekanisme yang telah diagendakan. "ucapan terima kasih kepada rekan-rekan panitia, para donatur dan seluruh pihak yang telah ikut berpartisipasi menyukseskan acara ini. Semoga kedepan semakin solid dan kompak dalam membangun Gandapura kearah yang lebih baik," ujar Syamarai. Sementara Ketua PK KNPI Gandapura Akhyar Rizki mengatakan, kegiatan berbagi dibulan yang penuh dengan keberkahan ini merupakan inisiatif dari pada pengurus KNPI Gandapura. Pengurus merealisasikannya mengingat besarnya kebaikan yang akan kita terima jika keringanan tangan pemuda dapat dirasakan oleh masyarakat. "Terima kasih kepada seluruh pengurus yang telah berkontribusi menyukseskan acara ini sehingga acara berjalan dengan lancar dan sukses seperti yang telah kita rencanakan," sebut Akhyar. Acara ini turut dihadiri anggota DPRK Bireuen, Ir Yusuf Adam dan Ismail Adam, demisioner Ketua MPI DPD KNPI Bireuen DR Mukhtaruddin SH, MH, Ketua DPD KNPI Bireuen terpilih Muammar Kadafi, Ketua PK KNPI Peusangan, Ketua PK KNPI Kuta Blang, Ketua Remaja Masjid Taqwa Gandapura, Ketua Ikatan Santri Gandapura (Isra), Ketua Karang Taruna (KT), Camat yang diwakili Kabag Humas, personel Koramil 08 Gandapura, serta sejumlah tokoh masyarakat Gandapura. (akh)

HARIANRAKYATACEH.COM – Dalam rangka memperingati bulan suci Ramadhan 1442 H, Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Gandapura menggelar serangkaian kegiatan yang di kemas dalam program “Ramadhan In Love III”.

Kegiatan ini berlangsung di Balai Desa Pemerintah Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, Sabtu (8/5) sore.

Serangkaian kegiatan yang dilaksanakan yaitu, Sehari Bersama Qur’an (SBQ), pembagian 500 paket takjil gratis kepada pedagang kaki lima dan para pengguna jalan keude Guruegok dan pembagian paket sembako kepada fakir miskin.

Kemudian, dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama anak yatim dan tokoh masyarakat Gandapura di rumah makan sate Sagobi. Dipenghujung acara, pengurus juga menyantuni puluhan anak yatim piatu yang dijemput langsung ke rumahnya masing-masing.

Hal ini disampaikan Ketua panitia pelaksana Ahmad Syamarai kepada Rakyat Aceh disela-sela kegiatan menjelang buka bersama.

Disebutkan, kegiatan ini sudah dipersiapkan selama sebulan. Berkat ketekunan para panitia, acara terlaksana dengan sukses dan khitmat sesuai mekanisme yang telah diagendakan.

“ucapan terima kasih kepada rekan-rekan panitia, para donatur dan seluruh pihak yang telah ikut berpartisipasi menyukseskan acara ini. Semoga kedepan semakin solid dan kompak dalam membangun Gandapura kearah yang lebih baik,” ujar Syamarai.

Sementara Ketua PK KNPI Gandapura Akhyar Rizki mengatakan, kegiatan berbagi dibulan yang penuh dengan keberkahan ini merupakan inisiatif dari pada pengurus KNPI Gandapura. Pengurus merealisasikannya mengingat besarnya kebaikan yang akan kita terima jika keringanan tangan pemuda dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus yang telah berkontribusi menyukseskan acara ini sehingga acara berjalan dengan lancar dan sukses seperti yang telah kita rencanakan,” sebut Akhyar.

Acara ini turut dihadiri anggota DPRK Bireuen, Ir Yusuf Adam dan Ismail Adam, demisioner Ketua MPI DPD KNPI Bireuen DR Mukhtaruddin SH, MH, Ketua DPD KNPI Bireuen terpilih Muammar Kadafi, Ketua PK KNPI Peusangan, Ketua PK KNPI Kuta Blang, Ketua Remaja Masjid Taqwa Gandapura, Ketua Ikatan Santri Gandapura (Isra), Ketua Karang Taruna (KT), Camat yang diwakili Kabag Humas, personel Koramil 08 Gandapura, serta sejumlah tokoh masyarakat Gandapura. (akh)