KNPI Subulussalam Bagikan Takjil Gratis

HARIANRAKYATACEH.COM – Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Subulussalam menggelar bakti sosial dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat.

Selain membagikan takjil, KNPI juga menyalurkan paket sembako kepada anak yatim, kaum dhuafa dan air mineral di beberapa masjid. 

Paket sembako yang dibagikan sebanyak 70 paket terdiri dari Beras, minyak goreng, telur ayam, gula dan Indomie. Untuk takjil sendiri sebanyak 500 paket terdiri kurma sukari premium, kue dan Jus. Sedangkan pembagian air mineral sebanyak 100 karton yang dibagikan dibeberapa titik masjid.

” Kegiatan ini kita laksanakan di lima Kecamatan se-Kota Subulussalam yaitu Sultan daulat, Longkib, Rundeng, Penanggalan dan Simpang Kiri yang berlangsung selama 2 hari mulai Sabtu 08 sampai dengan 09 Mei 2021 ” kata Edi Sahputra Bako selaku Ketua DPD KNPI, Minggu (9/5/2021).

Dihari pertama yaitu Sabtu (8/5/2021), sudah dilaksanakan di dua titik yaitu, Kecamatan Sultan Daulat dan Longkib dan dihari berikutnya akan dilaksanakan di tiga Kecamatan lagi, Kecamatan Rundeng, Simpang Kiri dan Penanggalan.

 ” Kita berharap kegiatan ini bisa sedikit membantu dan memberikan senyuman untuk saudara kita yang membutuhkan dalam bulan ramadhan ini, serta bisa membangun semangat sosial untuk berbagi dikalangan Pemuda Sada Kata ” kata Edi.

Edi pun menyampaikan bahwa biaya dalam aksi kegiatan tersebut digalang dari beberapa pihak. Dalam kesempatan itu, Edi pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersedia mendonasikan rezekinya untuk mensukseskan kegiatan pemuda itu (lim)