Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 10 May 2021 19:53 WIB ·

Kapolda Aceh dan Pangdam IM Kunjungi Pos Pam

 
Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada MPhil dan Pangdam IM Mayjen TNI Achmad Marzuki, berbicang dengan Walikota Banda Aceh Aminullah Usman, saat meninjau langsung kesiapan dan situasi di Pos Pam Operasi Ketupat Seulawah di Pelabuhan Ulee Lheue, Kota Banda Aceh, Senin (10/5). IST/HARIANRAKYATACEH Perbesar

Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada MPhil dan Pangdam IM Mayjen TNI Achmad Marzuki, berbicang dengan Walikota Banda Aceh Aminullah Usman, saat meninjau langsung kesiapan dan situasi di Pos Pam Operasi Ketupat Seulawah di Pelabuhan Ulee Lheue, Kota Banda Aceh, Senin (10/5). IST/HARIANRAKYATACEH

Harianrakyataceh.com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada MPhil dan Pangdam IM Mayjen TNI Achmad Marzuki meninjau langsung kesiapan dan situasi di Pos Pam Operasi Ketupat Seulawah di Pelabuhan Ulee Lheue dan Terminal Batoh, Kota Banda Aceh, Senin (10/5).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, dalam siaran persnya mengatakan, pengecekan yang dilakukan oleh Kapolda dan Pangdam tersebut untuk mengetahui kesiapan petugas dalam manghadapi arus mudik menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H.

Selain itu, sebut Winardy, kunjungan tersebut juga sebagai bentuk komitmen Polda Aceh dan Kodam IM untuk mendukung kebijakan pemerintah terkait larangan mudik.

“Luar biasa hari ini, selain menunjukkan sinergisitas TNI-Polri, Kapolda dan Pangdam juga membuktikan komitmennya dalam mendukung pemerintah tentang larangan mudik,” ucap Winardy, Senin (10/5).

“Kapolda juga berpesan, agar seluruh personel mengutamakan kesehatan, tetap disiplin prokes, dan waspada dalam melaksanakan tugas,” pungkasnya.

Dalam peninjauan tersebut juga ikut didampingi oleh PJU Polda Aceh, PJU Kodam IM, Dandim 0101 BS, Danden Pomdam IM, Dandeninteldam IM, Dirlantas Polda Aceh, Kapolresta, Walikota dan unsur terkait lainnya. (bai)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Antisipasi Praktik Curang Penjualan BBM, Polisi Cek Sejumlah SPBU di Gayo Lues

28 March 2024 - 22:25 WIB

Dirlantas Polda Aceh bersama IMBI Bagikan Takjil dan Beras kepada Pengendara

28 March 2024 - 21:06 WIB

Modus Penipuan Catut Namanya Kembali Terjadi, Ini Klarifikasi dan Himbauan Haji Uma

28 March 2024 - 21:00 WIB

BSI Regional Aceh Dorong Penguatan Transaksi Digital Masjid

28 March 2024 - 19:36 WIB

Ditlantas Polda Aceh dan IMBI Aceh Bagikan Sembako dan Takjil

28 March 2024 - 19:06 WIB

Kapolda Aceh Perintahkan Jajarannya untuk Tindak SPBU Nakal

28 March 2024 - 17:27 WIB

Trending di UTAMA